LSM TAMPERAK Mengucapkan Selamat Hari Idul Fitri 1440 H

  • Whatsapp

JAKARTA,Beritalima.com.LSM TAMPERAK (Tameng Perisai Rakyat Anti Korupsi) dengan Ketua Umum Kefas Panagean Pangaribuan, S.H. Kehadirannya berawal dari keprihatinan persoalan korupsi yang dialami bangsa Indonesia. LSM bahkan LBH TAMPERAK hadir dengan visi dan misi yang mengedepankan anti korupsi.

“Langkah berikutnya adalah bagaimana LSM TAMPERAK dalam memerangi korupsi. Sejauh ini banyak LSM yang tidak konsisten dengan tujuan, visi dan misi dalam memberantas korupsi,” tandas Kefas.

Kefas mengatakan jika pengurus menemukan penyelewengan korupsi di berbagai intansi pemerintah, maka segera melaporkan ke LSM TAMPERAK, meski ada lembaga lainnya seperti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksanaan dan Kepolisian.

“LSM TAMPERAK bersinergi dengan penegak hukum seperti KPK, Kepolisian dan kejaksaan,” ungkapnya.

Kepas mengatakan dirinya berharap KPK semakin kuat dan bukan justru dilemahkan. Dan ia meminta kepada MPR RI, DPR RI agar amandemen UUD, KPK tidak dibubarkan.

Kedepannya TAMPERAK tetap berkoordinasi dengan KPK, Kejaksaan dan Kepolisan. TAMPERAK bertujuan memperkuat KPK karena mencintai NKRI.

“Ketika korupsi merajalela, maka cepat atau lambat negara ini akan hancur. Koruptor adalah pengkhianat Pancasila. Saya berharap kepada pengurus agar benar-benar memberantas korupsi,” tegasnya.

Kehadiran LSM TAMPERAK sudah dibentuk di tingkat DPW seperti di Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Banten dan DKI. Ketika DPW ini terbentuk, maka akan dibentuk DPD-DPD di setiap kepala daerah kota dan kabupaten.

“Saya berharap LSM TAMPERAK setahun atau dua tahun ke depan, semua DPW di Nusantara ini sudah terbentuk.” Tegasnya.

Melalui kesempatan yang berbahagia ini Kefas Panagean Pangaribuan, S.H. selaku Ketua Umum dan segenap jajaran LSM TAMPERAK (Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi) mengucapkan : “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.”

Kiranya dengan Hari Raya Idul Fitri kembali membawa kita senantiasa menjadi pribadi yang kembali bersih. Sehingga dapat melaksanakan tugas tanggung jawab turut serta memberantas korupsi yang merupakan musuh bangsa dan Negara. Semoga! (js)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *