Sambut Lebaran Idul Fitri 1440 H, Polres Kepsul Siapkan Posko Pantau Mudik

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com – Guna memberikan layanan terbaik selama pengawasan liburan Idul Fitri 2019, Polres Kepulauan Sula menyiapkan satu posko utama didepan Pasar Basanohi Sanana dan telah beroperasi sejak. Sabtu (01/06)

Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula, Iptu Mochtar Saniapon saat ditemui di Posko Pasar Basanohi mengatakan, untuk mengantisipasi kemacetan kendaraan, pihaknya telah memasang satu Posko apa bila terjadi kemacetan.

“Satu Posko induk dipasang untuk memantau arus kemacetan khususnya di tekungan Pasar Basanohi. sebab sering terjadi titik rawan kemacetan, makanya sejak awal kita antisipasi,” ujarnya.

Dia juga menuturkan, kondisi hingga H-4 masih terpantau ramai lancar, diperkirakan puncak arus mudik akan berlangsung pada H-2 Idul Fitri, dimana daerah rawan sekitaran tukungan Pasar Basanohi lintas sudah turut diantisipasi.

Dia mengimbau, seluruh pengguna jalan agar berhati-hati saat berkendara serta tidak ngebut di sepanjang jalan,apabila ada kemacetan segera hubungi Nomor  hp 0812 4290 3768.

“Tetap pengendara kita imbau agar tetap berhati-hati, periksa semua perlengkapan dan kelengkapan kendaraan serta kondisi kenderaan seperti halnya ban, rem, lampu dan BMM. Dan apabila kelelahan, jangan segan-segan untuk beristirahat di Pos Keamanan Pasar Basanohi. Mudah mudahan liburan mudik dan balik tahun ini tidak ada kecelakaan di daerah pengamanan kita,” harap Mochtar. [DN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *