Luar Biasa, Dyan Nugra Profesional Meke Up International

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Siapa yang tidak mengetahui saat bicara dunia Fashion, dunia Fashion merupakan tren sejak puluhan tahun lalu, Fashion tentunya juga tak lepas dari yang namanya Make up. Hot Salsa merupakan Profesional Make Up International yang ternyata asli Surabaya.

Beauty preneur asal kota pahlawan Surabaya, bisa dijadikan tauladan dan cermin bahwa menjadi sukses juga bisa di raih lewat jenjang pendidikan non formal.

Bacaan Lainnya

“Menjadi sukses tidak harus melewati jenjang pendidikan formal. Namun, kesuksesan itu bisa juga diraih lewat jenjang pendidikan yang non formal.” ungkap Dyan Nugra saat ditemui awak media di kantor nya., kamis (7/4/2016).

Dyan menceritakan segelintir kisah sukses yang diraihnya seperti sekarang ini kepada awak media, dirinya memulai kariernya di bidang fashion desainer pada 2001 dan kegemarannya dalam menggambar ia tuangkan dalam sebuah designer kebaya.

Dyan juga tertarik untuk mempelajari make up pada 2009 Ia mendalami ilmu make up-nya di sebuah puspita martha tilaar hingga akhirnya pada 18 Oktober 2009 silam.Dyan mendirikan Hot Salsa Profesional make up artist dan wedding Service yang saat ini sudah berada di Surabaya.

Selain di Surabaya Dyan juga sudah membuat cabang di Bali sehingga dirinya tidak hanya melayani Warga Negara Indonesia melainkan dari luar Negeri juga seperti turis dan lain semacamnya. Bahkan menurut Dyan juga banyak pengunjung atau costumer juga banyak yang datang dari Eropa.

www.beritalima.com

“Sejauh ini saya belum pernah mengalami kesulutan saat melayani Costumer, karena kami pada saat melayani sambil melakukan penjelasan mengenai postur wajah yakni sebelum dilakukan Make Up Klien sudah menerima penjelasan, sehingga kepuasan selalu di dapat oleh Klien,” jelasnya.

Untuk Diketahui : Dyan Nugra telah berhasil karyanya juga banyak di sukai kalangan Asia maupun Eropa, dan juga telah banyak menerima penghargaan dan juara di tingkat Nasional di bidangnya. (Adie)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *