Lucy Kurniasari: Masih Ada Keadilan di Negeri Tercinta

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Politisi senior Partai Demokrat, Lucy Kurniasari mengapresiasi keputusan Pemerintah pimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) khususnya Kemenkumham terkait ditolaknya Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) abal-abal di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara beberpa pekan lalu.

Hal itu disampaikan wakil rakyat dari Dapil I Provinsi Jawa Timur ini dalam keterangan pers yang diterima Beritalima.com, Rabu (31/3) malam, setelah pemerintah bebarapa jam sebelumnya menolak mensahkan Kepengurusan Demokrat versi KLB yang dipimpin Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko.

Lucy yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Surabaya itu mengatakan, penegakan hukum berkeadilan dilakukan Pemerintahan Jokowi membuat kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah akan pulih. “Masyarakat menilai Pemerintah melaksanakan hukum dengan seadil-adilnya,” kata Lucy.

Dengan tegaknya hukum, tambah Ning Suroboyo 1986 ini, akan membuat jerah para petualang politik untuk ikut campur partai orang. “Keputusan pemerintah ini juga menjadi pelajaran bagi kader partai untuk tidak mudah mengajak pihak luar cawe-cawe di Partai Demokrat,” tegas Lucy.

Untuk itu, Lucy mengajak semua kader menjaga soliditas demi jayanya Partai Demokrat dengan tetap berkoalisi dengan rakyat. “Kerja-kerja politik harus diteruskan sebagai wujud bakti Partai Demokrat kepada rakyat,” demikian Lucy Kurniasari. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait