M Tohir Kembali Menjadi Pemenang Pilkades Banyuwulu

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Banyuwulu kecamatan wringin selesai digelar, dan menetapkan M Tohir sebagai pemenang dalam pesta Demokrasi desa pada Rabu 29 November 2017.

M Tohir menempatkan namanya sebagai Kepala Desa Banyuwulu yang pertamakalinya dalam sejarah Banyuwulu menjadi Kades terpilih untuk yang kedua kalinya.

Menurut M Tohir kemenangan dirinya sebagai Kepala Desa Banyuwulu untuk periode berikutnya adalah sebuah kerjasama Tim sukses dan juga simpatisan masyarakat Banyuwulu yang masih menginginkan dirinya untuk memimpin Desa Banyuwulu 6 tahun ke depan.

“Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, kerjasama Tim sukses serta dukungan dari semua lapisan masyarakat sehingga, saya kembali terpilih menjadi Kades Banyuwulu,” ungkapnya saat ditemui dirumahnya setelah perhitungan suara selesai.

Ungkapan terimakasih terus menerus diucapkan oleh M Tohir terhadap seluruh masyarakat Banyuwulu yang telah memilih dan mendukungnya.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas semua dukungan dari masyarakat baik moril maupun non moril, baik yang memilih saya maupun yang tidak memilih saya. Pilkades telah selesai ayo kita kembali bersama-sama membangun Desa Banyuwulu kedepannya yang lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pilkades Banyuwulu Rudi Hartono mengatakan bahwa pihaknya bersama panitia bekerja keras untuk mensukseskan Pilkades Banyuwulu, sehingga Pilkades Banyuwulu berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya kendala apapun.

“Alhamdulillah Pilkades telah selesai dengan lancar, saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak baik Pemerintah Kecamatan wringin, Polsek Wringin serta Koramil Wringin yang telah membantu mensukseskan Pilkades Banyuwulu ini,” ungkapnya.

Menurut data yang diperoleh oleh media Ini, Pilkades Banyuwulu diikuti oleh 5 calon Kepala Desa, nomer urut 1 Mawardi memperoleh 850 suara, nomer urut 2 M Tohir mendapatkan 1287 suara, ke 3 Fauzan Adima memperoleh suara 306, ke 4 Sutomo mendapatkan 459 suara sementara nomer urut 5 Agus Setia Raharja mendapatkan suara 110 dan Surat suara tidak sah sebanyak 85. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *