Majelis Dzikir Al Ittihad Jatim Siap Dinginkan Suhu Politik Melalui Dzikir

oleh -19 views

JEMBER, beritalima.com – Bertempat di Yayasan Assalam Sidomukti Kecamatan Mayang Kabupaten Jember Majelis Dzikir Al Ittihad (MDAI) Perindo melatik kepengurusan Jawa Timur dan sekaligus 4 DPD MDAI Kab. Jember, Kab. Bondowoso, Kab. Situbondo, dan Kab. Banyuwangi (2/4).

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPW Perindo Jatim H. Mirdasy dan pengurus DPD Perindo Kab. Jember, Kab. Bondowoso, Kab. Situbondo, dan Kab. Banyuwangi.

Majlis Dzikir Al Ittihad Perindo hadir untuk Mengajak para caleg Perindo, pengurus dan simpatisannya untuk berdzikir bersama sama dan mendoakan supaya pemilu berjalan dengan aman dan damai serta menghasilkan para pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dan dapat mengemban tugasnya.


” Alhamdulillah hari selasa 2 april 2019, pimpinan majlis dzikir al ittihad PERINDO menghadiri acara isra mikraj sekaligus pelantikan pengurus DPW MDAI propinsi jawa timur sekaligus 4 DPD MDAI Kab. Jember, Kab. Bondowoso, Kab. Situbondo, dan Kab. Banyuwangi dengan dihadiri ketua DPW Perindo Jatim, pengurus DPD, DPC dan Caleg pada semua tingkatan dr dapil III Jatim dan IV Jatim. dan massa yg mencapai 3000 orang. Alhamdulillah antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap hadir nya partai perindo ” Pungkas Habib Achmad bin Abdullah bin Jindan Ketua Umum MDAI yang didampingi Muhammad, MA, Sekjend MDAI usai melantik kepengurusan Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo Jatim.

Selanjutnya Ketua Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo Jawa Timur KH. Syaiful Bahri akan membentuk kepengurusan ditingkat kabupaten/kota di Jatim, dan sudah banyak yang mengusulkan termasuk Madura yang suda siap. (rr)