Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo Bermunajat dan Do’a di Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Usai melantik kepengurusan Majelis Dzikir Al Ittihad (MDAI) Perindo Jawa Timur dan empat kabupaten di tapal kuda, Ketua Umum MDIA menggelar Dzikir bersama pengurus dan caleg di semua tingkatan di kediaman Sekjend MDIA Muhammad, MA di Bondowoso Jawa Timur.

Habib Achmad Djindan selaku Ketua Umum MDIA hadir ke daerah – daerah untuk ikut peran serta memenangkan partai Perindo sekaligus mendoakan para caleg Perindo untuk mencapai harapannya sebagai wakil rakyat dan mampu bertarung pada pemilu legislatif 17 April Mendatang.

” Dalam ikut andil Membesarkan partai dan kemenangan Partai Perindo, DPP Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo, menggelar “Malam Munajat & Doa Bersama serta Dzikir Bersama” untuk mendoakan Seluruh Caleg Partai Perindo di seluruh Tanah air agar diberikan kekuatan lahir dan batin serta di ridhoi oleh Allah SWT ” Pungkas Habib Achmad Djindan Ketum MDIA (2/4) usai Dzikir di Bondowosso.

Senada disampaikan Sekjend MDIA Muhammad, MA, bahwa kehadiran Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo di Jawa Timur bukan hanya sekedar berdzikir, naun bermunajat kepada Allah SWT agar semua Caleg di semua tingkatan diberikan kekuatan sehingga kuat dalam menghadapi situasi politik ini.

” Insya Allah Munajat semua Caleg semua tingkatan, berdo’a agar Perindo menang di seluruh Indonesia” tambah Ustad Muhammad, MA Sekjend Majelis Dzikir Al-Ittihad Perindo.

Semetara adanya pelantikan dan Dzikir di Bondowosso, banyak mengundang reaksi di kabupaten kota lain di Jawa Timur, khususnya 4 kabupaten di Madura siap menggelar dzikir MDIA dengan arahan dan petunjuk dari DPP MIA.

” Terima kasih Ketum dan Sekjend MDIA yang telah melantik kepengurusan di Jatim, banyak permintaan di kabupaten lain untuk menggelar dzikir dan kepengurusannya, khususnya Madura, untuk itu kami mohon karena Madura ini dikenal dengan santrinya, kami berharap agar dapatnya digelar di Madura yang akan berdampak besar bagi kemenangan Partai Perindo di Jatim dan secara Nasional ” Pungkas Moch. Efendi, SH Sekretaris MDIA Jatim yang juga sebagai Caleg DPR RI Jatim XI Madura nomor Urut 2 dari Partai Perindo.

Ketua Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo Jawa Timur KH. Syaiful Bahri juga berharap agar di setiap Kabupaten menggelar dzikir MDIA, demi Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *