Majelis Mujahidin Kembali Gulirkan Program “BERI”

  • Whatsapp

Palembang, beritalima – Majelis Mujahidin Palembang kembali melakukan kegiatan sosial “BERI” terhadap masyarakat di kota Palembang Jum’at (24/2).

Kegiatan sosial berbagi oleh LPD Majelis Mujahidin Palembang, seperti biasa setiap jum’at melakukan road show menyambangi langsung masyarakat yang menjadi target penerima program Beri sehingga infak dari hamba Allah yang telah menyisihkan sebagian harta mereka dengan ikhlas dapat tersalurkan tepat sasaran bagi penerimanya sebagai wujud peduli kita dengan harapan bisa sedikit membantu kaum fakir, miskin, yatim piatu dan kaum du’afah lainnya.

Dikatakan Dadang Aprianto, MM selaku ketua LPD MM Palembang bahwa ” Insya’ Allah dengan semangat jihad kami akan terus melakukan program Beri yang dilakukan setiap jum’at untuk menyisir seluruh wilayah di kota Palembang ini dan menyampaikannya kepada yang benar – benar berhak untuk menerimanya.

Disamping itu juga kita sedang menggagas program berobat grati, sunat gratis yang bekerjasama dengan pihak rumah sakit bagi masyarakat kurang mampu untuk dilaksanakan pada setiap kelurahan di kota Palembang dan juga program sosial romadhon untuk kami salurkan pada masyarakat dan Mesjid / musholah yang sesuai kriteria Insya’ Allah ada jalan dan Rizqinya dan kami akan terus berupaya untuk saling berbagi dengan masyarakat yang berhak menerimanya sesuai dalam QS. Al-Baqarah (2): 215 , QS. Al-Ali Imron (3): 142 dan QS. Ali Imron (3): 148) , dan berdasarkan itu maka kami lakukan ini sebagai perjuangan jihad dalam mengamalkan ajaran Islam”, jelasnya.

Dedi Sugandi,SE selaku sekretaris MM kota Palembang menambahkan bahwa “Dalam kesempatan kali ini kami menyisir daerah Demang, sebagian Lorok pakjo, Kemang Manis ujung, 30 ilir, 32 ilir dan Bukit Lama, Alhamdulillah jumlah paket sembako yang kami sampaikan bertambah dari minggu sebelumnya karena ada hamba Allah yang menyumbang ditambah dari kami sehingga dapat meningkat lebih banyak jumlahnya dan semoga saja untuk minggu depat kami ada rezeki untuk berbagi lebih banyak lagi dan bersilaturrahmi ke rumah – rumah masyarakat yang jauh dari jangkauan di pinggiran kota Palembang seperti daerah Karya Jaya, Sematang Borang dan Plaju sehingga nantinya harapan kami setiap daerah di wilayah Palembang ini dapat kami kunjungi bagi masyarakat yang layak untuk menerimanya, namun sebelumnya kami melalui petugas kami dilapangan akan mensurvey kondisi dan lokasi tempat masyarakat penerima sembako, sehingga tepat sasaran dan tersalurkan dengan baik dan benar sesuai ajaran Islam, mudah – mudahan saja kita diberi jalan, diberi kesehatan dan kesempatan untuk berbagi oleh Allah untuk melaksanakan niat kita”, tandasnya.

(Nn/ DD)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *