Majlis Syuro BAKOMUBIN Jawa Timur Minta Warga Selektif Berdonasi ke Palistina

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Selain itu, Muballigh Jawa Timur juga diminta mewaspadai permintaan sumbangan berkedok peduli Palestina, sehingga harus selektif dalam menyalurkan donasi.

Penegasan disampaikan Ust. Drs.Ainur Rofiq, M.Pd selaku Sekretaris Majlis Syuro BAKOMUBIN Jawa Timur, menyalurkan donasi kepada warga Palestina yang saat ini diserang Israel adalah sah adanya. Namun, Muballigh Jawa Timur hendaknya tetap waspada agar bantuan yang telah disdermakan tepat sasaran.

“Yang harus diwaspadai itu adalah yang membuka donasi katanya untuk Palestina, mohon maaf mereka himpun dana untuk kepentingan kelompok tertentu,” katanya.

Penghimpunan dana yang memanfaatkan isu peduli Palestina ini, kata Ust Ainur Rofiq harus diwaspadai keberadaanya. Jangan sampai warga salah berdonasi, apalagi bantuan tidak sampai untuk warga Palestina.

“Kayak begini harus diwaspadai yang manfaatkan isu Palestina. Harus jeli mana yang digunakan untuk Palestina mana yang tidak. Yang kayak begini kita harus cerdas,” ucapnya.

Terkait agresi militer dan serangan di Jalur Gaza, Semua Pengurus BAKOMUBIN ini turut prihatin. Pemerintah Indonesia harus ikut memaksimalkan fungsi diplomasi. (RED)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait