Majunya Muslim Sebagai Bacaleg DPRD Kota Bengkulu Mendapat Dukungan Dari Rekan Media

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Menyikapi kabar yang dituliskan oleh beberapa media cetak dan online terkait majunya Muslim Z di pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang, mendapat tanggapan dari beberapa rekan kalangan wartawan maupun pemilik media yang berharap agar nantinya jikalau dirinya terpilih atau duduk dikursi DPRD Kota Bengkulu untuk tidak lupa diri. Hal ini diungkapkan oleh Pimpinan Surat Kabar Umum (SKU) Revolusi News Bengkulu, Erick Sniper.

“Semoga Abi Muslim tidak lupa terhadap kawan-kawan media jikalau nantinya duduk dikursi empuk DPRD Kota Bengkulu. Dan tetap amanah,” ujar Pimpinan SKU Revolusi News Bengkulu, Erick Sniper melalui pesan tertulis whataap group. Minggu (29/7/2018).

Untuk dukungan, Erick berjanji akan berupaya membantu semaksimal mungkin.

Senada diungkapkan oleh Kepala Biro Media Warta Hukum Bengkulu, Indra Syahputra, yang juga menarok harapan terhadap kemenangan Muslim Z. Jikalau terpilih nantinya, Indra berharap adanya perubahan, khususnya di DPRD Kota Bengkulu.

“Harapan saya saudara Muslim Z bisa memenangkan dan duduk sebagai dewan Kota Bengkulu. Sehingga bisa memperjuangkan hak-hak media sesuai dengan ketentuan,” tutupnya.

Sekedar mengingatkan, Muslim Z maju sebagai calon legislatif 2019 di DPRD Kota Bengkulu, Dapil 2 Kecamatan Selebar – Kampung Melayu, nomor urut 3 dengan Partai Berkarya. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *