Makin Peduli, DPD NasDem Touna Terus menyentuh Masyarakat Antisipasi Covid-19

  • Whatsapp

Ampana, beritalima.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tojo UnaUna langsung menyentuh lapisan masyarakat dalam turut memberantas penyebaran virus corona atau covid-19.

Setelah kemarin berbagi Masker dan tangki Air Untuk cuci tangan di Rumah sakit dan beberapa Puskesmas dikecamatan Ampana kota dan kecamatan ratolindo, hari ini Jumat (3/4/2020) Gerakan Nasdem peduli Covid-19 kembali dilanjutkan di Kecamatan Tojo dan Kecamatan Tojo barat.

Ketua DPD partai Nasdem Mahmud Lahay mengatakan semangat berbagi menebar manfaat adalah komitmen dan akan terus dilakukan serta mengajak kepada masyarakat untuk bersama sama peduli melawan penyebaran virus yang mematikan ini .

Dipasar Tayawa kecamatan Tojo ,DPD Nasdem Touna kembali melakukan mitigasi penyebaran korona dengan membagikan tangki air yang dilengkapi pula dengan keran, sabun antiseptic sehingga bisa langsung difungsikan masyarakat sebagai tempat cuci tangan bagi warga yang datang berbelanja di pasar tersebut.

“tangki air cuci tangan ini adalah penberian dari Fraksi Nasdem DPRD,untuk itu saya berharap kepada kepala Pasar Tayawa agar tong ini selalu dijaga dan gunakan dengan sebaik baiknya untuk masyarakat yang datang dipasar ini” ucap Mahmdu Lahay saat menyerahkan Tangki air di Pasar Tayawa

Menurut Mahmud Lahay, dalam kondisi seperti ini harus benar-benar disiplin diri, salah satunya sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun.

Sementara itu , dikecamatan Tojo Barat didesa Malei Lage di Pos penjagaan pintu masuk ke kabupaten Touna DPD Nasdem Touna membagikan masker dan makanan penambah imunitas tubuh dan menyosialisasikan langkah-langkah mencegah virus corona.

Mahmud Lahay yang saat ini juga menjabat sebagai ketua DPRD kabupaten Touna memberikan apresiasi kepada tim gabungan, TNI,Polri ,para Camat,kepala desa serta petugas medis , yang berjaga di pos penjagaan pintu gerbang masuk ke kabupaten Touna

“Saya selaku ketua harian DPD Partai Nasdem memberikan apresiasi kepada pihak kemananan ,camat dan sekuruh Tim yang berjaga dipos perbatasan, dan saya berharap agar terus berkoordinasi, karena ancaman virus ini sangat kuat dan harus kita cegah ” kata Mahmud Lahay.

Ketua DPD NasDem menyampaikan , Kegiatan Nasdem Peduli Covid 19 akan dilakukan lagi di kecamatan Ampana Tete perbatasan pintu gerbang Desa Balingara dan beberapa kecamatan dikepulauan.

Turur hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua Fraksi Nasdem DPRD Touna Jafar M Amin, dan dua Anggota DPRD partai Nasdem Djunaid Lahay dan Rahmatia M Zakaria serta pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Touna (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait