Mako Polsek Tambelangan Diresmikan Kapolres Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com| Setelah beberapa bulan tidak bisa difungsikan akibat kejadian pembakaran yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab, kini Mako Polsek Tambelangan kembali digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar.

Hal tersebut ditandai dengan diadakannya acara syukuran dan peresmian oleh Kapolres Sampang Akbp Budi Wardiman yang dihadiri jajaran PJU Polres Sampang, seluruh Kapolsek, Muspika, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar, Kamis (12/9/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kapolres berharap agar peristiwa pembakaran atau pengrusakan fasilitas negara itu tidak kembali terulang dan mengintruksikan agar Kapolsek beserta anggotannya menjalin kembali silaturrahmi dan komunikasi yang baik terhadap tokoh – tokoh dan masyarakat di Kecamatan Tambelangan.

“Jangan sampai terulang kembali kejadian pengrusakan dan pembakaran terhadap fasilitas milik negara ini, meskipun yang membangun negara, namun semua ini menggunakan uang rakyat juga, saya berharap agar masyarakat khususnya warga Tambelangan bersama – sama bisa menjaga dan merawatnya,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Menurutnya, Polsek adalah salah satu perwakilan negara yang ada di Tambelangan yang semestinya kita jaga, pelihara dan rawat karena memang disediakan negara untuk melayani masyarakat. “Marilah kita bersama kembali menjalin sinergitas dan kerjasama yang baik dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Sampang khususnya di Tambelangan,” ucapnya.

Setelah peresmian ini, kalau sebelumnya Polsek melakukan pelayanan dengan menumpang di kantor Kecamatan Tambelangan, terhitung sejak hari ini Mapolsek akan melakukan pelayanan di tempat semula.

www.beritalima.com

Dalam kesempatan tersebut, selain dalam rangka peresmian Mako Polsek, kedatangan Kapolres sekaligus berpamitan karena tidak lama lagi akan berpindah dari Sampang. “Kami selaku Kapolres Sampang mohon maaf apabila ada hal – hal yang kurang berkenan terhadap Tokoh – Tokoh khususnya Masyarakat Tambelangan, ini semua karena tugas yang sebenarnya kami tidak seperti itu, sekaligus mohon Do’anya agar ditempat yang baru diberikan kelancaran,” katanya.

Sebagai informasi untuk diketahui, berdasarkan surat telegram yang diterima Kapolsek Tambelangan akan diganti, dan akan menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Sampang, Pungkasnya. [fa]

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *