Maksimalkan Layanan PDAM,Benahi Instalasi Air Yang Kropos

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Toraja Utara,terus melakukan pembenahan guna meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

PDAM Toraja Utara sedikitnya tercatat 7.000 pelanggan yang harus mendapat pelayanan air bersih.Untuk itu,upaya Markus Lempang,SE terus melakukan berbagai pembenahan,dari peremajaan pipa yang sudah termakan usia,pasalnya pipa-pipa itu dipasang sejak 1986,sehingga sudah banyak keropos perlu di diperbaharui.

Kendati baru sebulan menjabat Derektur PDAM Toraja Utara,yang telah berdiri sendiri sejak daerah ini di memarkan menjadi Kabupaten Toraja Utara,Markus Lembang,cukup pengalaman menangi soal PDAM,dia sudah keliling,pernah menjabat Derektur PDAM Kabupaten Blitar,Kabupaten Trenggalek dan pernah bertugas PDAM Surabaya,serta mendapat jodoh dari Jawa.

“Soal menangani PDAM sedikit tidaknya sudah ada bekal lewat pengalaman,dan kami berupaya membenahi pelayanan PDAM guna memberikan layanan yang baik seperti dalam pendistribusian air kepada pelanggan,”kata Markus,Kamis (9/6),saat memberikan keterangan pers diruang kerjanya.

Markus kembali menjelaskan,hal yang utama yang akan menjadi prioritas nya,bagaimana upaya PDAM memperlancar pendistribusian air lewat instalasi air yang layak sebagai Perusahaan Air Minum Daerah untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Toraja Utara.

“Intinya,kita akan membenahi pendistribusian air terkait memaksimalkan pelayanan hingga ke pelanggan.Serta kita akan terus melayani pelanggan baru untuk memenuhi konsumen baru sebagai pelanggan,”kuncinya.(Gede Siwa).

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *