Malam Ini, Jalan Raya Gubeng Diaspal

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com– Jalan ambles akibat proyek basement RS Siloam, di Jalan Raya Gubeng Surabaya beberapa waktu lalu saat ini, sudah dilakukan pengurukan, bahkan malam ini rencananya akan ada pengaspalan. Meski begitu usai pengaspalan jalan masih belum bisa difungsikan.

“Insya Allah hari ini sudah selesai, dan sekarang ini masih pada level terakhir (pemadatan), selanjutnya akan di aspal malam ini bisa kelar. Tapi untuk pemungsian Jalan Gubeng kembali, kita harus konsultasi dari pihak Kapolda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya,” papar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kepada wartawan, Selasa (25/12/2018).

Menurutnya setelah proses pemadatan dan pengaspalan selesai pihaknya tidak akan memfungsikan Jalan Gubeng secara menyeluruh, namun sementara akan difungsikan dua lajur terlebih dahulu dari empat lajur.

“Karena kita masih akan memasang dinding penahan (turak baja) di sebelah barat, maka nanti akan kita fungsikan dua lajur terlebih dahulu yang sisi timur, agar nanti jika tidak hujan maka bisa pasang overlay Jalan (pelapisan) pengaspalan,” tegas Risma. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *