Malam Puncak HSN, Ribuan Santri Dan Masyarakat Padati Arlan Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Malam Puncak Hari Santri Nasional (HSN) ribuan santri dan masyarakat pamekasan padati Monomen Arek Lancor (Arlan), Rabu Malam (25/10).

Acara Malam Punyak Hari Santri Nasional ini dihadiri oleh sejumlah jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Pamekasan. Serta para Tokoh dan ulama’ tersohor yang tersebar di Kabupaten Pamekasan. Beserta Ribuan Santri Yang tergabung dari Berbagai Daerah.

Tak hanya itu para Ulama’ dari Ormas Islam Nahdlatul Ulama (NU), juga hadir Di Monomen Arek Lancor, bahkan juga hadir Habib Ubaidillah bin Idrus asal Surabaya, yang diundang khusus untuk memberikan ceramah pada malam puncak peringatan HSN yang dikemas dalam Pengajian Akbar.

Dari pantauan beritalima.com malam puncak HSN ini juga sekaligus di isi dengan pengumuman juara yang dilombakan selama memperingati Hari Santri Nasional.

“Hari santri kali ini, merupakan hari santri pada tahun ke tiga, setelah ditetapkannya peringatan Hari Hantri Nasional, semoga pelaksanaan tahun ini mendapat barokah dari Allah SWT,” pungkasnya ketua panitia PCNU Pamekasan KH. Taufik Hasyim.

Reporter : Mu’ezul KH.
Editor : Andy.K

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *