Malam Puncak Hut Sergai ke 16, Polres Sergai Raih Penghargaan Pameran Vedio Visual Terbaik

  • Whatsapp

SERGAI, Beritalima.com | Mapolres Serdang Bedagai meraih penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai. Dalam pameran visual berupa vedio profil dan Inovasi dengan jumlah View terbanyak dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke 16 tahun.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Sergai Ir. H Soekirman didampingi Setdakab H M Faisal Hasrimy dan Forkompinda Kab. Sergai disela malam puncak pangung hiburan rakyat ke 16 tahun dilapangan Replika Istana Sultan Serdang di Perbaungan, Selasa(7/1/2020)sekira pukul 20;00WIB.

Dalam pemberian penghargaan tersebut, secara langsung di terimah oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang Melalui Kasubag Humas Ipda Zulfan Ahmadi.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubag Humas Ipda Zulfan Ahmadi mengucapkan berterimah kasih kepada Bupati Serdang Bedagai dengan diberinya penghargaan pameran visual berupa vedio profil dan Inovasi dengan jumlah View terbanyak dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai ke 16.

Semoga Kabupaten Serdang Bedagai terus unggul, inovatif, moderen dan berkelanjutan di Tanah Bertuah Negeri Beradat.

Harapan dengan kecanggihan teknologi saat ini, polres sergai lebih sigap, cepat dan tanggap untuk merespon setiap kejadian. Baik itu laporan atau pun keluhan masyarakat khususnya di wilayah hukum polres sergai yang sangat membutuh tindakan cepat pihak kepolisian”kata Kasubag Humas Ipda Zulfan Ahmadi

Untuk itu, Kami pihak Kepolisian Polres Sergai akan terus memacu dalam untuk melayani masyarakat,”ungkapnya.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *