Malam Resepsi Kenegaraan HUT Ke-73 RI Di Pendopo Labuhanbatu

oleh -456 views

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu yang telah menghadiri kegiatan upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018, hal ini disampaikan Plt. Bupati Andi Suhaimi pada acara Malam Resepsi Kenegaraan HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jum’at malam di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (18/8/2018).

www.beritalima.com

Dalam kesempatan itu Andi Suhaimi mengatakan, Upacara tadi sangat istimewa bagi saya karena saya bisa menjadi pembina upacara pada penaikan bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, dua tahun yang lalu saya juga pernah jadi pembina yaitu pembina penurunan bendera HUT Kemerdekaan yang ke 72 dan 71, tapi hari ini semangatpun sangat luar biasa begitu juga kepada Forkopimda yang hari ini saya lihat hadir semua, tidak ada yang absen satupun, ini menjadi semangat baru buat diri saya untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik lagi kedepan.

Saya ingin Labuhanbatu ini harus dikenang orang dari suatu kebaikan dan kita yang hadir pada hari ini khususnya kepada adik-adik Paskibra, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih yang begitu baik melaksanakan tugasnya pada penaikan dan penurunan bendera merah putih, kiranya ini menjadi langkah awal bagi adik-adik untuk lebih baik lagi kedepan, kata Andi Suhaimi. (Oelies).

www.beritalima.com