MAN Bangkalan Gelar Perayaan HPN 2018

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 tak hanya dirayakan oleh kalangan jurnalis saja. Pasalnya, HPN 2018 ini siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bangkalan menggelar perayaan HPN dengan penuh kemeriahan. Bertempat di Stadion Gelora Bangkalan, Jum’at (09/02/2018).

Perayaan HPN itu diwarnai dengan penampilan busana (fashion) yang terbuat dari koran bekas kreasi dari siswa-siswi MAN Bangakalan, dan dilanjutkan dengan pawai bersama menuju Stadion Gelora Bangkalan yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi beserta guru dari MAN Bangkalan.

Acara itu, dihadiri oleh beberapa pejabat daerah Bangkalan. Terlihat disana Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M.Ridha, Ketua KPUD Bangkalan Fauzan Jakfar, Ketua Pengawas Pemilu (Panwaslu) Bangkalan Ahmad Mustain Saleh, Kepala Kementerian agama (Kemenag) Bangakalan serta seluruh wartawan Bangkalan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangakalan dan Komunitas Wartawan Bangkalan (KWB).

Moh. Ali Wafa, Kepala Sekolah MAN Bangkalan menyampaikan bahwa, MAN Bangkalan ingin memberikan kontribusi dan apresiasi kepada insan pers di Kabupaten Bangkalan.

“Kita ingin memberikan apresiasi kepada insan pers dimana insan pers ini dapat memberikan inspirasi yang baru dan ide baru, sekaligus menjadi pembelajaran bagi anak didik kita menjadi jurnalistik muda,”Ujar Ali Wafa usai perayaan HPN.
Selain itu, ia mengatakan bahwa surprise yang diberikan di HPN 2018 ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada insan pers terhadap suksesnya pembangunan di Indonesia khususnya di Kabupaten Bangkalan.

“Saya berharap pers itu betul-betul independen dan menjadikan suri tauladan yang baik ditengah masyarakat dan membawa inspirasi dan aspirasi dari masyarakat,”Tutupnya dengan penuh harap.
Acara itu, ditutup dengan penyerahan kupon jalan-jalan sehat (JJS) kepada Kepala Sekolah MAN Bangkalan sebagai bentuk apresiasi dari PWI-KWB, serta pelepasan balon keudara oleh seluruh undangan yang hadir. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *