MAN Model Bangkalan Wisuda 331 Siswa, Calon Bupati Turut Hadir

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com- Sebanyak 331 siswa dan siswi kelas XII (dua belas) Madrasah Aliyah Negeri Bangkalan atau sering disebut MAN Model Bangkalan Tahun Pelajaran 2017-2018 diwisuda hari ini, Kamis (26/4/2018), bertempat di Gedung Ratoh Ebuh Bangkalan.

Acara wisuda tersebut dihadiri oleh semua orang tua atau wali murid yang ikut mendampingi anak-anaknya. Selain itu, turut dihadiri juga oleh para alumni MAN Bangkalan, serta hadir pula calon Bupati dan wakil Bupati Bangkalan.

Moh. Ali Wafa Kepala Sekolah MAN Bangkalan mengatakan, siswa dan siswi yang di wisuda kali ini berasal dari 4 jurusan yakni, IPA, IPS, Bahasa, dan Agama.

“Alhamdulillah, berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ujar Ali Wafa.

Kata dia (Ali Wafa, Red), dari 4 jurusan yang diwisuda tersebut masing-masing jurusan terdiri dari 167 siswa dari jurusan IPA, 106 siswa jurusan IPS, dan 35 siswa jurusan Agama, serta 26 siswa jurusan Bahasa.

Labih lanjut, pria asal Kabupaten Sampang itu berharap semua siswa dan siswi yang telah diwisuda dapat memiliki bekal kepercayaan diri yang tinggi untuk terus mengembangkan keilmuan dan keterampilan sesuai dengan yang di cita-citakan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua orang tua yang telah mempercayakan kepada kami untuk mendidik anak-anaknya,” lanjutnya.

Selain itu, dia menjelaskan pihaknya mengundang para pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Bangkalan bertujuan untuk memberikan suatu pelajaran bagi para siswa dan siswi kelas XII (dua belas).

Karena, lanjut dia, tahun ini siswa-siswi kelas XII sudah bisa menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

“Semua Paslon memang kami undang. Tujuannya, siswa kelas 3 ini kan habis ini keluar. jadi nanti harus bisa menyisihkan waktunya untuk ikut andil dalam pesta demokrasi, berbangsa dan bernegara,” tutupnya.

Dalam kesempatan ini ketua ika alumni Man bangkalan Mahmudi Ibnu Khotib berharap untuk tetap meningkatkan nilai belajar serta menghimbau melanjutka pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi yaitu keperguruan tinggi.

mahmudi juga berharap lebih membuka nilai pengetahuaannya agar semakin memperkaya wawasan, hingga tak ketinggalan jaman” imbuhnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *