beritalima.com

Manajemen E-kasoghi Peduli Guru Ngaji

  • Whatsapp
Syaiful Anwar Manajer E - Kasoghi saat bersilaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan dana insentif kepada salah seorang guru ngaji sekitar lokasi pantai Wisata E-Kasoghi

SUMENEP, beritalima.com| Tidak di pungkiri, dampak wabah Covid-19 ini sangat luas termasuk kepada situasi ekonomi yang ada di Indonesia dewasa ini.

Berbagai lapisan masyarakat terpengaruh lantaran imbas dari menurunnya konsumsi masyarakat, daya beli yang cenderung menurun sehingga tidak sedikit masyarakat yang berpenghasilan harian tidak membawa hasil apapun. Salah satu profesi yang terkena dampak langsung adalah para guru ngaji, marbot dan para mubalig yang harus terhenti pelayanan kepada umat karena hampir semua masjid saat ini menghentikan aktifitas keagamaannya seperti mengaji, jumatan, dan kajian atau ceramah keagamaan lainnya. Padahal di sisi lain, banyak dari mereka adalah tulang punggung keluarga dan satu-satunya profesi yang mereka tekuni hanya menjadi pelayanan umat ini.

Bacaan Lainnya

Sebagai Wujud Komitmen Pengelola Wisata Pantai E – Kasoghi yang berlokasi di desa Tanjung kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep Madura Jawa timur ini. Manajemen E – Kasoghi menyerahkan bantuan dana Insentif bagi guru ngaji sekitar pantai.

Syaiful Anwar Manajer E – Kasoghi kepada media ini mengatakan, Aksi Peduli Guru Ngaji dilaksanakan pada Minggu 20 Desember 2020 dengan menyalurkan sejumlah uang insentif bagi beberapa guru ngaji khususnya dimasa pandemi. ‘Kegiatan ini sebagai tali asih antara manajemen E – Kasoghi dengan tokoh masyarakat sekitar pantai terlebih guru ngaji yang selama ini telah berjuang mendidik kader – kader kita untuk masa depan”, ucap Anwar.

Sedangkan dana yang digunakan, menurutnya diambilkan dari penghasilan dan karcis masuk menuju Pantai E – Kasoghi Sehingga diharapkan bantuan tersebut dapat sedikit mengurangi beban di tengah pandemi Covid-19.

(An)

 

 

 

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait