Mancing Mania, Anggota DPRD Malut ikut Bertarung

  • Whatsapp

MOROTAI,beritalima.com -‎Festival mancing mania yang diselengarakan oleh Dinas perikanan dan kelautan provinsi maluku utara di kabupaten pulau Morotai melibatkan beberapa komisi anggota DPRD Maluku utara, yang nantinya pada hari kamis (hari ini red) ,siap  bertarung.

Festival mancing mania ini juga diikuti oleh pemancing profesional  dari berbagai daerah di Indonesia, selain itu juga melibatkan nelayan setempat.

Tidak ragu i ragu anggota DPRD malut ini langsung terjun ke Morotai,untuk melakukan  persiapan, dimulai dari alat mancing hingga peralatan lain. Meskipun dengan peralatan mancing yang sederhana akan tetapi anggota DPDR ini yakin banyak ikan yang berhasil didapat.

Menurut salah satu anggota DPRD malut Amin Drakel diikutsertakan anggota DPRD ini untuk memberikan contoh agar para investor bisa masuk di daerah, karena daerah ini merupakan pintuk masuk untuk memperkenalkan potensi kita..Dirinya berharap maluku utara bisa jadi lumbung ikan nasional.‎”Saya berharap Maluku Utara bisa jadi lumbung ikan” harap amin.(@rdy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *