Maneleo di Rote Bulat Dukung Medah Maju Pilgub NTT

  • Whatsapp

BA’A, beritalima.com – Seluruh Maneleo, Kabupaten Rote Ndao bulat mendukung Ibrahim Medah maju Pilgub NTT lewat pintu Partai Golkar.

Kornelis Feoh dari Maneleo Meoleok menegaskan hal itu menyusul munculnya sejumlah bakal calon gubernur yang berusaha meraih simpati warga di kabupaten terselatan di Indonesia tersebut.

“ Saya sudah gerakan seluruh Manelo di Rote sejak tahun 2016 untuk mendukung Ibrahim Medah calon gubernur,” tegas Kornelis Feoh kepada wartawan, Senin (24/4).

Menurut Kornelis, gerakan mendukung Medah dilakukan setelah seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar seluruh NTT bulat mendukung Medah calon gubernur sesuai hasil Musda DPD I 2016. Sejak itu, seluruh DPD melakukan sosialisasi Ibrahim kepada masyarakat.

Bagi Dia, dukungan yang luas kepada Medah di Rote antara lain disebabkan program dan hasil karya senator asal NTT itu sampai saat ini masih dinikmati masyarakat Rote Ndao, yakni Gogo Ranca dan Budidaya Rumput Laut.

Dari Program Gogo Ranca tersebut, penduduk di Rote tidak pernah kekurangan bahan makanan terutama beras sampai saat ini. Bahkan, Rote mengirim beras untuk kebutuhan warga Kota Kupang. Progam Medah itu diluncurkan ketika Dia masih menjabat Camat Lobalain dan berlanjut hingga menjabat bupati Kupang selama dua periode.

Menurut Kornelis, gagasan Medah yang luas biasa tersebut membuat masyarakat Rote Ndao tidak pernah melupakan jasa-jasanya. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *