Manfaatkan Waktu Tambahan, Jember Juara Sepak Bola Porprov Jatim

  • Whatsapp
Tim sepak bola Kabupaten Jember merayakan kemenangan (beritalima.com/sugik)
Tim sepak bola Kabupaten Jember merayakan kemenangan (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Memanfaatkan tambahan waktu dua menit, Tim Sepak Bola Kabupaten Jember berhasil meraih juara sepak  bola dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke-VII Jawa Timur.

Tim Jember berhasil mencukur tim sepak bola Kabupaten Pasuruan dengan skor 1-0 untuk Kabupaten Jember, dimenit ke 91.23 waktu tambahan.

Bacaan Lainnya

Dimana babak pertama dan kedua, baik Tim Jember dan Pasuruan belum berhasil mencetak gol di Stadion Semeru Lumajang, Sabtu malam (2/7/2022).

“Kita semua berusaha tiada henti dan memberikan yang terbaik. Kita berusaha, agar tidak masuk ke tambahan waktu,” kata Kapten Tim Sepak Bola Jember, Richard Arned Anderson.

Pencetak gol tunggal Jember itu mengaku, awalnya Tim Jember bermain dalam tekanan Tim Pasuruan. Setelah dapat arahan dari pelatih, lalu timnya merubah pola bermain.

“Rata-rata mereka (Tim Pasuruan) mainnya bagus semua. Larinya kencang-kencang, semua bermain bagus,” ungkap Richard.

Sementara, Bupati Jember H. Hendy Siswanto yang menyaksikan pertandingan langsung mengaku, sangat bangga dengan putra terbaik Jember.

“Ribuan supporter dari Jember sangat membantu para pemain,” jelasnya.

Masuknya bola ke tim lawan, Bupati menyampaikan sangat istimewa, apalagi di babak tambahan waktu.

“Memang Jember wes wayahe juara. Jadi bukan sekedar kata-kata, tapi bisa dibuktikan dengan hari ini,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait