Mantan Bupati Blitar Nyoblos Di TPS 05 Kelurahan Kepanjen Lor

  • Whatsapp

BLITAR, beritalima.com – Perhelatan pesta demokrasi dalam Pemilu 2019 dalam agenda Pemiilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif hari ini Rabu ( 17/4 ) serentak digelar diseluruh Indonesia.

Begitu pula di Kota Blitar dari mulai jam 7 WIB secara bersamaan telah dilaksanakan pesta demokrasi yang disambut sangat antusias oleh seluruh warga Kota Blitar yang mendatangi TPS masing – masing di wilayahnya. Dari para pemilih yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya di TPS 05 Kelurahan Kepanjen Lor wilayah Kecamatan Kepanjen Kidul tampak hadir mantan Bupati Blitar dua periode, H. Herry Noegroho beserta istri yang mendaftarakan diri kepada KPPS di TPS 05 Kelurahan Kepanjen Lor Kota Blitar yang terletak di Jalan Dr. Wahidin.

Dalam wawancara Reporter NewsKabarIndonesia.Com seusai menggunakan hak pilihnya dan setelah diminta berfoto bersama KPPS di TPS 05 dan warga masyarakat Kota Blitar yang sama – sama menggunakan hak pilihnya di TPS 05 tersebut menyatakan bahwa ” kewajiban saya sebagai warga negara yang patuh pada hari ini sudah saya lakukan bersama warga masyarakat Kota Blitar menggunakan hak pilih saya mencoblos di TPS 05 ini, Hak politik saya telah saya lakukan semoga barokah,amanah dan bermanfaat bagi negara kita dan daerah kita “, jelasnya.

Pak Herry yang pada Pemilu 2019 ini mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif DPR RI di Dapil VI Jawa Timur dari PKB saat ini kembali berkiprah dan mengelola usahanya dan menjabat sebagai Presiden Komisaris Keboen Karanganyar setelah menjabat Bupati dalam kurun waktu dari 2004 sampai 2016 dan sekarang juga kembali terjun sebagai Pegiat Seni dan Pegiat Wisata; menambahkan jika diberikan amanah terpilih sebagai anggota legislatif di DPR RI akan bergiat menggalakkan pariwisata di daerah pemilihan VI Jawa Timur umumnya dan Kabupaten Blitar khususnya dan semoga bisa membawa kerajinan Batik Tutur Blitar lebih dikenal kekancah Nasional.

Seperti saat melakukan pencoblosan di TPS 05 Kelurahan Kepanjen Lor mengenakan baju Batik Tutur Blitar dan mengucapkan ” Salam Indonesia Maju “. (Hen/Ich)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *