Swalayan Sea Mart Kota Blitar : Manjakan Konsumen Dengan Kartu Pelanggan Multi Guna

  • Whatsapp

BLITAR, beritalima.com – Memberikan pelayanan yang prima ( service excellent, Red ) merupakan upaya mutlak sebuah usaha yang mengutamakan pelayanan kepada konsumen atau pelanggannya agar kesetiaan dan loyalitas konsumen atau pelanggan tetap terjaga.

Dan hal ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan perusahaan kepada konsumen atau pelanggannya, seperti yang telah dilakukan Swalayan Sea Mart di Kota Blitar yang telah berdiri pada tahun 2010 dan kini telah mempunyai 5 cabang yang lokasinya di Kebonagung Malang, Tulungagung, Kesamben Blitar, Kenari Kota Blitar, Trenggalek dan cabang baru yang akan dibuka pada 29 April 2019 dan semua usaha swalayan tersebut tergabung dalam Sea Mart Group.

Swalayan yang terletak di Jalan TGP Kota Blitar tersebut sangat lengkap produk – produk yang dijual dan dengan suasana tempat usaha serta selalu meberikan pelayan yang prima bagi kepuasan konsumen atau pelanggannya.

Menurut penjelasan Pengelola Swalayan Sea Mart, Puput Absari kepada para awak media saat wawancara menjelaskan bahwa ” produk – prduk yang kita jual harganya lebih murah dibandingkan dengan toko – toko lain, kita memang terkenal harganya jauh lebih murah seperti contohnya produk susu dan beraneka macam kebutuhan memang disini terkenal lebih murah daripada toko lain dan semua kebutuhan tersedia lengkap di tempat kita “, jelasnya.

Puput menambahkan bahwa mulai bulan Nopember 2018 lalu telah diluncurkan Kartu Pelanggan yang diperuntukkan kepada konsumen atau pelanggan Swalayan Sea Mart Kota Blitar dan cabang – cabangnya, dan sampai awal bulan Maret telah tercetak sebanyak 5000 Kartu Pelanggan dengan program – program pertama yang telah dipromosikan yaitu Program Poin belanja langsung senilai 50 ribu dapat ditukarkan dengan 1 poin yang bertabur hadiah – hadiah yang menarik bagi konsumen atau pelanggan.
Program Poin Belanja ini juga didukung oleh mitra dari produk – produk yang turut memberikan tambahan potongan harga yang diperuntukan bagi pelanggan melengkapi manfaat program Kartu Pelanggan sehingga memberikan nilai tambah tersendiri bagi konsumen atau pelanggan.

Seperti penuturan pelanggan, Ibu Monica yang berdomisili di wilayah Wlingi Kabupaten Blitar yang disampaikan kepada para awak media yang sedang liputan di Swalayan Sea Mart saat sedang berbelanja dan menggunakan Kartu Pelanggan Swalayan Sea Mart menerangkan bahwa ” sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Kartu Pelanggan ini sangat bagus dengan program – program promosinya. Kedepan pihak perusahaan bisa menambahkan manfaat dari kartu ini dengan manfaat lainnya misalnya potongan khusus bagi pelanggan yang sedang berulang tahun atau membangun jaringan dengan merchant – merchant lainnya yang tergabung di suatu grup pelayanan kepada konsumen sehingga merupakan nilai tambah yang diberikan swalayan ini untuk menciptakan kepuasan pelanggan “, ujarnya.

Maka dengan pemberian Kartu Pelanggan Swalayan Sea Mart kepada konsumennya bagi perusahaan juga akan lebih meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi dengan kemasan program – program yang lebih menarik konsumen dan kesemuanya diperuntukkan bagi konsumen atau pelanggan “, imbuhnya. (Hen/Ich)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *