beritalima.com

Mantan Kapolda Jatim Resmikan Tim Pemenangan Jokowi – Amin di Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com– Guna memastikan kemenangan pasangan Jokowi dengan KH. Ma’ruf Amin pada pilpres 2019 mendatang, Ketua Tim Kemenangan Daerah Jawa timur lrjen Pol ( purn ) Machfud Arifin meresmikan tim kampanye daerah sidoarjo. Senin malam ( 3/12/2018) di kawasan perumahan permata Sidoarjo Regency, Tanggulangin, Sidoarjo.

beritalima.com

Dalam deklarasi dan peresmian tersebut, ditandai dengan penyematan pin oleh ketua tim kampanye daerah Jawa Timur lrjen Pol (purna) Machfud Arifin. Para penerima pin sebagai tanda dilantiknya tim kampanye daerah sidoarjo yakni sembilan ketua parpol pendukung pasangan Jokowi KH Ma’ruf Amin termasuk ketua DPD Perindo Sidoarjo Edi Setyabudi.

“Usai dilantik, para tim kampanye daerah Sidoarjo ini menggelar rapat kerja. Dan memang sudah seharusnya mulai bekerja untuk kemenangan pak Jokowi dan KH ma’ruf Amin” ungkap ketua tim kemenangan jawa timur lrjen Pol ( Purn ) Machfud Arifin.

“Para tim ini akan blusukan dari kampung ke kampung untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat apa saja yang sudah di bangun oleh pak jokowi selama ini”. Imbuh ketua TKD jawa timur tersebut.

Terpisah ketua DPD Perindo Sidoarjo Edi Setyabudi yang tergabung dalam tim kampanye daerah sidoarjo menuturkan” kita akan bekerja keras bersama partai koalisi disidoarjo untuk memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin dalam pilpres 2019″.

Lebih jauh Edi Setyabudi menjelaskan”, tergabungnya DPD Perindo Sidoarjo dalam tim kampanye, merupakan keputusan DPP Perindo Jawa Timur untuk mendukung sepenuhnya pasangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.” Tutupnya. (Red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *