Mantan Waket DPRD Gresik, Nur Qolib, Siap Maju Jadi Calon Ketua DPC PPP Gresik

  • Whatsapp

foto: Mantan Wakil DPRD Gresik Nur Qolib siap maju menjadi Calon Ketua DPC PPP Gresik mendatang di Muscab. (Moh Khoiron).
GRESIK,beritalima.com-Mantan Wakil DPRD Gresik, Nur Qolib akan mencalonkan diri maju dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Kabupaten Gresik yang akan digelar Minggu (12/12/2021) mendatang.
Dia mengatakan sudah siap maju untuk memimpin partai berlambang Ka’bah ini.” Saya secara lahir bathin siap maju mencalonkan diri menjadi Ketua DPC PPP Gresik di Muscab nanti,” ujar Nur Qolib.

Nur Qolib optimis, jika terpilih menjadi ketua, Dia bisa Kembali memajukan PPP di Kabupaten Gresik.

Hal itu berdasarkan pengalaman sebelumnya bahwa dalam kepemimpinannya saat menjadi ketua Dia bisa mengangkat suara PPP dari 4 kursi ke 7 kursi. “ Secara pengalaman saya sudah pernah menjabat ketua dan mengangkat suara dari empat kursi hingga sampai 7 kursi,”jelasnya.

Nur Qolib mengklaim sejumlah pengurus Anak Cabang (PAC) sudah menyatakan siap mendukung pencalonannya.” Saya sudah menemui pengurus di Kecamatan mereka menyatakan siap mendukung,” tegasnya.

Kabarnya, selain Nur Qolib, juga muncul nama Sekretaris DPC PPP Kabupaten Gresik, Khoirul Huda. Dari sumber pengurus DPC, mengatakan Dia juga siap mencalonkan diri.

Sementara Ketua yang sekarang, H Nadhir tidak bisa mencalonkan diri Kembali karena sudah menjabat dua periode.

Dari informasi mekanisme pemilihan ketua DPC PPP Kabupaten Gresik berbeda dengan sebelumnya. Dimana dalam Muscab hanya memilih tim formatur yang terdiri dari PAC, DPC, DPW dan DPP.

Kemudian tim formatur tersebut diberi waktu untuk menentukan siapa yang jadi Ketua.(Moh Khoiron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait