Menuju Herd Immunity Polres Pamekasan Gencar Vaksinasi di Tiga Kecamatan

  • Whatsapp
Percepatan Realisasi Vaksinasi, Polres Pamekasan Gencar Melakukan Vaksinasi Door To Door[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com|Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity (kekebalan kelompok) di Kabupaten Pamekasan.

Hari ini, Rabu (8/12), Polres Pamekasan gelar giat Vaksinasi Presisi dibeberapa lokasi antara lain di Kantor PCNU Kecamatan Pademawu, Ponpes Al Jufri Desa Blumbungan Kecamatqn Larangan, Ponpes Miftahul Ulum Bettet Kecamatan. Kota dan di Desa Banyubullu Kecamatan. Proppo.

Untuk masyarakat yang akan di vaksin, sebelum melakukan vaksinasi mereka juga telah dipastikan kondisi kesehatannya, dilakukan screening, sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah, mengatakan, hari ini Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan Door To Door ke Pondok Pesantren, Kantor PCNU Kecamatan. Pademawu dan di wilayah Kecamatan. Proppo.

“Vaksinasi dilakukan demi mencegah dan menekan penyebaran Covid-19,”tuturnya. Rabu(08/12/2021), siang.

Selain itu Kasihumas juga memberi edukasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan khususnya dalam menerapkan 5M guna melindungi dari penyebaran Covid-19.

“Saya harapkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, selain itu juga kita terus berdoa kepada Allah SWT agar pandemi covid -19 ini cepat berakhir,ā€¯imbuhnya.

Sekedar untuk diketahui untuk vaksinator dari Tim Vaksinator Polda Jatim bersama Urkes Dokes Polres Pamekasan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait