Mantapkan Karya, Jurnalis Berita Lima Gelar Rapat

oleh -134 views

SURABAYA, beritalima.com – Redaksi beritaLima gelar konsolidasi dan koordinasi bersama Wartawan beritaLima wilayah Surabaya pada, Senin (26/ 09). Dalam acara rapat Pimpinan redaksi beritalima dan juga menata Koran mingguan beritalima yang terbit dua minggu sekali di Pimpin langsung oleh Moch. Efendi SH, selaku Owner beritalima di cafe Gucci Art Jl. Bali No. 3 Surabaya.

Tampak hadir Wartawan Beritalima yang membahas tentang pemberitaan yang layak di tayangkan dan tidak layak di tayangkan, “jadi biar tidak sembrawut dalam menayangkan Pemberitaan terutama di Online beritalima.com pun juga koran beritalima”, ungkap Moch. Efendi, SH. Selaku CEO beritaLima.

www.beritalima.com

Menurutnya, Kita juga mau memperingati  sekaligus membahas Anniversary beritalima.yang genap Ke-5 Tahun. “Tidak terasa kita menjalankan media beritalima sudah berjalan cukup lama, “maka kita minta sama sama berdo’a ke pada Tuhan Yang Maha Esa agar sukses langkah kedepannya supaya maju dan berkembang semakin baik”, paparnya.

CEO beritaLima  Efendi juga mengharap agar wartawan Online beritalima.com dan Korannya supaya Profesional sesuai dengan aturan mentransmisikan dengan mengikuti  Uji Kompetisi Wartawan agar dapat mengemban profesi wartawan dengan profesional. Ucap Efendi tegas.

“Mari kita memajukan Online beritalima.com dan koran beritaLima supaya agar tumbuh dan berkembang bersama sama. saya menghimbau kepada semua wartawan khususnya kalau memberitakan jangan copy paste dari berita teman, kalau mau cari berita khususnya wartawan beritalima harus bikin janji dulu sama nara sumber yang akan di tulis beritanya dan bila perlu yang lebih bagus wawancara langsung jadi supaya  beritanya akurat dan Profesional jadi tidak mengada-ada”, pesannya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Kalau tidak tau sama sekali bagi rekan -rekan khususnya wartawan yang baru atau magang yang mau di Pokjakan jangan segan-segan atau beradap tasi sama teman-teman wartawan lainnya  untuk berkordinasi dengan instansi dan saya selaku CEO Perusahaan beritalima.com.

dsc_0812Biar nanti saya buatkan surat Penugasan sebagai di Pokja Pemerintahan, supaya tertata dan Profesional dan juga di Pandang oleh Pejabat terkait  bahwa beritalima profesional dan tertata rapi dan juga tata letaknya Pemberitaan sangat Akurat tajam terpecaya sesuai dengan “Tampil Beda Pembawa Aspirasi Rakyat”.

“Jadi pesan saya sekali lagi khususnya wartawan dan staf redaksi beritalima anggap beritalima milik kita bersama agar kita saling menjaga dan menjaga nama baik  beritalima, khusus pokja Kota Surabaya nantinya akan kita roling dan akan diisi oleh wartawan yang siap”, Pungkas Efendi dengan ciri khas nada Maduranya  yang kental.

(Budi) www.beritalima.com

www.beritalima.com