Marhaban Yaa Ramadhan, BNNP Malut Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

Ternate, BeritaLima.com. – Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Kombes Pol. Drs. Edi Swasono, MM yang turut hadir menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran anak yatim.

” Sembari menyampaikan harapannya agar anak anak ini kelak menjadi umat yang berguna bagi agama bangsa negara ”

Seratus anak yatim dari 3 (tiga) panti asuhan berbeda Di Kota Ternate diundang BNNP Malut dalam acara buka puasa bersama Keluarga besar BNNP Malut dan Anak Yatim bertempat di mushalla At-Taubah Kantor BNNP Malut pada Jumat (24/05).

“Anak – anak ini calon pemimpin bangsa, saya harapkan mereka bisa bersama BNNP Malut menjadi pionir bagi pencegahan Narkoba dengan relawan anti Narkoba yang aktif melakukan upaya pencegahan,” Kata Kombes Edi.

” Sementara itu, ketua MUI Kota Ternate, H. Usman Muhammad yang membawakan Tausiah di kesempatan tersebut mengajak para generasi muda untuk Belajar. Menurutnya ayat yang pertama turun Allah perintahkan manusia untuk membaca termasuk baca Alquran yang turun di bulan suci Ramadhan ”

Sebelum berbuka, kepala BNNP Malut menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim sebelum diakhiri dengan buka puasa dan sholat Maghrib berjamaah.(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *