Mas Kabul Lucky Pemeran Doni Dalam Film”22 Menit”

  • Whatsapp
Kabul Lucky (Kanan Pakai Blangkon) pemeran Doni dalam Film "22 Menit"

JAKARTA, beritaLima – Butuh 22 menit bagi Polri untuk meringkus teroris saat Bom Sarinah alias Bom Thamrin terjadi di Jakarta, Januari 2016 lalu. Angka itu lantas dijadikan judul film terbaru Eugene Panji dan Myrna Paramita yang diangkat dari kisah nyata Bom Thamrin, 22 Menit.

Kabul Lucky Komedian asal kelahiran Blitar Jawa Timur adalah salah seorang aktor yang berperan sebagai Doni dalam Film “22 Menit”.

Ia bercerita kalau dirinya tidak menyangka dapat terlibat dalam film “22 Manit” dengan Sutradata Eugene Panji dan Myrna Paramita.

Pria berpenampian nyentrik ala Jawa Timuran ini menjelaskn bahwa dirinya berperan sebagai Doni, cowo lugu, murah senyum, “tapi berhati jahat”, ucap Kabul sambil tersenyum.

Dan menurutnya, awal perdana Mas Kabul ikut main di film besar “22Menit”. Terimakasih Umiku, Terimakasih Istriku, Terimakasih Sahabat – sahabatku, Terimakasih Sutradara Muda Mas Eugene Pandji dan Mba Myrna Paramita, Terimakasih “PH. Button Ijo”.

“Film ini benar – benar membawa manfaat yang bagus untuk negeri ini dan generasi muda saat ini”, ungkap Kabul Lacky.

Hasilnya, film yang dijadwalkan tayang 19 Juli ini. dibintangi Ario Bayu sebagai anggota pasukan anti terorisme bernama Ardi. Aktor lain yang turut berperan adalah Ade Firman Hakim, Ence Bagus, Ardina Rasti, Hana Malasan, Taskya Namya dan Kabul Lucky berperan sebagai Doni.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *