Mas Kabul Menuju Madura, Ada Apa Ya?

  • Whatsapp

BANGKALAN, beritalima.com – Setelah beberapa hari sering mendengar tentang perjalanan Mas Kabul Lucky, ternyata kali ini Mas Kabul menjajaki wilayah Madura.

Perjalanan Mas Kabul ke Pulau Madura ini ingin mengetahui suasana wilayah yang dikenal sebagai wilayah penghasil garam, bahkan lebih terkenal dengan sebutan pulau Garam, Jumat (08/12/2017).

Menurut Mas Kabul butuh sekitar 1,5 Jam perjalanannya menuju pulau Madura, yakni dari Bandara Juanda Surabaya dengan menggunakan jalur darat, setibanya di tujuan ternyata menurutnya banyak tempat yang juga tidak kalah menarik dari Wilayah lain bahkan dapat bersaing dengan wisata lainnya.

“Sungguh Luar biasa…Pesona Alam yang disuguhkan di Pulau ini…ternyata Saya dapat melihat Bukit Yang Sangat Indah Berbentuk Lancip Kotak dan Tinggi…persis seperti Grand Canon, di sini ada danau berwarna hijau dan di pinggir-pinggir terdapat gua-gua yang semakin menarik,” katanya.

Lebih Lanjut, Mas Kabul menambahkan “menikmati danau berbentuk hati ada di sini sambil menaiki perahu sampan yang membuat suasana semakin romantis, Grand Canon milik Indonesia hanya ada di Pulau Madura, tepatnya di Kabupaten Bangkalan dengan nama Bukit Jeddih,” tuntasnya. (Adie)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *