Masa Bakti 2021 – 2024, Laporan Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus MKKS dan MGMP SMA SMK

  • Whatsapp

Asri Fokaaya, M.Pd
Ketua Panitia
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com
 – Laporan ketua panitia pelaksana pelantikan pengurus musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) dan
musyawarah guru mata pelajaran
(MGMP) SMA SMK Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) dan Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Provinsi Maluku Utara (Malut) masa bakti 2021- 2024.

Kegiatan pelantikan pengurus musyawarah kerja kepala sekolah
tersebut bertempat di Aula SMA Negeri I Kepulauan Sula pada Selasa 24 Agustus 2021 kemarin.

Ketua panitia pelaksana pelantikan pengurus musyawarah kerja kepala sekolah, Asri Fokaaya dalam sambutan menyampaikan bahwa kegiatan ini dengan tema “Bergerak Bersama Dalam Komitmen Majukan Pendidikan Maluku Utara, “kata Asri kepada media ini, Rabu (25/08/21)

Lanjut Asri, Anggaran kegiatan ini bersumber dari partisipasi kepala sekolah SMA SMK Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu. Kami atas nama panitia pelaksana mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini baik material maupun moril.

” Semoga allah SWT meridhoi dan membalas semua kebaikan kita ” Amin ” kata Asri.

Hadir dalam pelaksana pelantikan pengurus musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) dan musyawarah guru mata pelajaran (MGMP) SMA SMK, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Malut, Drs. Imam Makhdy Hassan bersama rombongan, Kepada Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Sula, Syawal Umanahu, M.Pd

Serta pengurus MKKS dan MGMP SMA SMK Kabupaten Kepulauan Sula berjumalah 150 orang dan pengurus MKKS dan MGMP SMA SMK Kabupaten Pulau Taliabu berjumlah 20 orang. Wakasek kurikulum, Operator dan bendahara SMA SMK Kabupaten Kepulauan Sula dan Kabupaten Pulau Taliabu berjumlah 30 orang. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait