Masa Bhakti 2020-2024, H Darma Wijaya Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Xtrim Sergai

oleh -259 views

SERGAI, Beritalima.com | Xtrim Epedition Trail Mania Indonesi Resmi melantik H Darma Wijaya menjadi Ketua Umum Xtrim Serdang Bedagai dan sekaligus Pengukuhan Pengurusan Xtrim Serdang Bedagai masa periode 2020-2024.

Acara pelantikan Ketua Xtrim Serdang Bedagai dan Pengukuhan Pengurusan yang sekaligus meriahkan event DTA Damak Urat Trail Adventure yang dihadiri ratusan para rider dibeberapa daerah bertempat di lapangan Desa Damak Urat Kecamatan Sei Sipispis, Sergai, Minggu (19/1/2020).

Ketua Umum Xtrim Epedition Trail Mania Indonesi, Musa di wakili Sekretaris Zul WM mengatakan bahwa pelantikan Ketua Umum Xtrim Sergai berdasarkan surat keputusan nomor 05/05/SK/xtrim Sergai/01-20/ tentang sususan pengurusan Xtrim Serdang Bedagai masa bhakti 2020-2024.


Surat Xtrim indonesia no.03-03/SK-XSB/04-05/ tanggal 18 april 2015 tentang pelantikan dan pengukuhan pengurusan xtrim sergai masa bhakti 2015 – 2019. Menimbang surat permohonan Xtrim Sergai kepada ketua umum xtrim indonesia No.03/XL-SK/01-20 tanggal 27/1/2020 tentang permohonan penerbitannya surat keputusan atas pengurusan Xtrim Sergai masa bhakti 2015-2019.

Hasil musyawarah anggota Xtrim Sergai untuk pemilihan ketua dan pengurus masa bhakti 2020-2024,”kata Zul WM.

Untuk itu menetapkan kepengurusan inti Xtrim Sergai masa bhakti 2020-2024 adalah Ketua H Darma Wijaya, Sekretaris Ahmadi Darma, Bendahara, Bambang Sampurno,”ungkap Sekretaris Xtrim Indonesia Zul WM.

Ketua Xtrim Serdang Bedagai yang terpilih H Darma Wijaya mengucapkan puji serta syukur marilah kita panjatkan kehadirat allah swt, atas rahmad dan karunianya kita dapat melaksanakan kegiatan pelantikan pengurusan Xtrim Sergai masa periode 2020-2024 dan event damak urat trail adventure di Desa Damak Urat di Kecamatan Sipispis, Sergai.

” Saya ucapkan terimah kasih kepada seluruh anggota Xtrim Sergai yang mempercayakan saya sebagai ketua Xtrim Sergai masa bhakti 2020-2024.

Tentunya amanah ini akan saya jaga dan kirahnya saya dapat mengembangkan Xtrim Sergai untuk kedepan yang lebih baik. Tentunya dengan dukungan seluruh pengurus yang ada.

Kepada ketua Xtrim Indonesia saya ucapkan terimah kasih bersedia hadir untuk melantik kami pengurus Xtrim Serdang Bedagai,”kata H Darma Wijaya.

Atas nama pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai selaku wakil bupati Sergai, saya juga ingin menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta dan rider yang telah hadir dan mengikuti event ini.

“Saya memberikan apresuasi yang sebesar – besar nya seluruh panitia penyelenggara sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,”ujar Wakil Bupati H Darma Wijaya yang juga Ketua Xtrim Sergai terpilih.

Menurut Darma Wijaya, Olah raga trail adventure ini adalah olah raga yang penuh dengan tantangan, tetapi juga penuh dengan keindahan dan kebersamaan, oleh karena itu kegiatan seperti ini hebdaknya memberikan kesan positif kepada masyarkat.

” Pengemar trail edventure semakin lama semakin banyak, tentunya ini memberikan damak yang baik untk generasi muda. Sehingga menjadikan kita sopan di jalan raya, tidak ugal -ugalan namun ganas di track. Selain saya berpesan jauhi narkoba agar kita menjadi generasi bangsa ynag berkualitas.

Untuk itu, saya berharap kiranya event ini dapat mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai, khususnya Sipispis ini karna disini banyak potensi wisata seperti Arum Jeram, Batu Nonggol,”ungkap H Darma Wijaya.(Budi)