Masjid Cheng Hoo Galang Bantuan Korban Tsunami Palu

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Jelang milad ke-16 Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI), Masjid Cheng Hoo Jalan Gading 2 Surabaya sudah menyiapkan beragam kegiatan.
Hasil rapat panitia pada Ahad (7/10/2018), kebutuhan dana untuk memperingati milad ke-16 itu dianggarkan Rp 150 juta. Namun, seketika itu sumbangan spontanitas terus berdatangan dan hingga saat ini sudah terkumpul lebih dari Rp 253.500.000.

Karena itu, disepakati, panitia akan menyalurkan kelebihan dana untuk saudara-saudata yang mengalami cobaan berat, yang kehilangan sanak saudara, rumah dan harta di Palu – Donggala.

“Atas ijin bapak/ibu penyumbang, kelebihan dana yang kami terima pertanggal 7 Oktober 2018 akan kami salurkan ke para korban gempa tsunami di Palu – Donggala,” kata pengurus YHMCHI, Bambang Sujanto, Selasa (9/10/2018).

Ditambahkan, Masjid Cheng Hoo juga masih membuka diri jika bapak/ibu ingin menambah sumbangan. Sumbangan tunai itu bisa ditranfer ke rekening BCA Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia nomor 188 611 1313.

Ditambahkan pula, untuk transfer uang sumbangan dimohon di belakang angka nominalnya di tambah angka 13. Contohnya, jika mau transfer Rp 5 juta misalnya, menulis *5.000.0013*.

Selain menerima dana tunai, bantuan non tunai juga diterima untuk disalurkan ke para korban gempa tsunami. Bantuan non tunai itu di antara berupa makanan kering, selimut, pembalut wanita, baju, sepatu dan lain sebagainya.

“Bantuan silahkan dikirim ke Jalan Gading 2 Surabaya,” pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *