Masjid Nurul Hikmah Sasaran Fisik TMMD 104 Sumenep 100% Terselesaikan

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0827 Sumenep di minggu ke 4 ini tinggal menunggu hitungan hari akan ditutup pada tanggal 27 Maret 2019.

Letda Laut H. Afandi, PM selaku yang dituakan di sektor sasaran fisik Desa Batuputih Laok mengatakan, sasaran fisik TMMD 104 sesuai target bahkan bisa selesai lebih awal dari yang ditentukan, sehingga kami dapat berbenah vinising rehab masjid lebih sempurna, Sabtu (23/3/18)

“Dalam bekerja penyelesaian rehab Masjid Nurul Hikmah yang berukuran 14,45 m x 10,3 m alhamdulillah lancar tidaka ada kendala yang berarti, demikian pula pengaspalan sepanjang
585 m Lebar 2 m, semoga hasil kerja kami dapat bermanfaat untuk masyarakat Desa Batuputih Laok”Tuturnya.

Masjid Nurul Hikmah sekarang jauh berbeda dengan Kondisi sebelum direhab waktu kami datang awal, kerjasama yang baik dengan unsur TNI Polri dan masyarakatlah sehingga pekerjaan ini dapat selesai dengan baik.

Ustad Lutfi juga menyampaikan rasa bangga dan haru akan kerja sama yang dilakukan anggota satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep, mereka dari TNI AL, TNI AD, Polri dan warga saling bahu membahu mengerjakan pembangunan masjid dan pengaspalan dix desa kami.

Kami yakin bahwa apa yang telah diperbuat mereka membawa bekas yang bermanfaat bagi masyarakat desa Batuputih Laok, terimakasih untuk semua anggota satgas dan Pemerintah daerah Sumnep, ucap ustad Lutfi.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *