beritalima.com

Massa Aksi Super Damai Mulai Berkumpul di Monas

  • Whatsapp

cyouxo2usaap3e0

Jakarta, beritalimacom – Kelompok massa aksi Super Damai 2 Desember mulai berdatangan di lapangan Monas sejak kemarin. Mereka berdatangan dari berbagai kota, ada yang menggelar sajadah dan duduk bersila. Jumat (2/12/2016), Sebagian besar massa datang dari Pintu arah Istiqlal dan Pintu IRTI yang berdekatan dengan balai kota DKI.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin meminta agar seluruh peserta aksi super damai 2 Desember agar tertib mengikuti seluruh acara yang telah disepakati.

“Saya himbau agar peserta aksi tidak melakukan kericuhan dan membuat gaduh. Dan diharapkan kepada para peserta aksi damai supaya mereka tertib, sesuai dengan acara yang disepakati,” Ungkap Ma’ruf di Jakarta Kamis Malam.

Dia mengatakan nantinya di Monas para peserta akan menggelar sajadah, melakukan selawat dan berzikir. Dia meminta agar peserta aksi mengikuti seluruh prosedur yang diatur oleh panitia aksi.

beritalima.com

“Jangan membuat gaduh, jangan ada tindakan yang anarkis, jangan berlaku yang tidak santun, pokoknya semua khusuk, karena kita berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara,” imbau Ma’aruf.

Aksi damai 2 Desember rencananya akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Sejumlah pengamanan telah dibentuk pihak kepolisian, baik ketika mengawal mereka masuk Monas, hingga kembali ke daerah masing-masing. (Dtk/red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *