Masuk 8 Besar Ayunda Siapkan Kekuatan Baru, Akankah Harmonis Mampu Mengimbanginya !!

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2022 yang diselenggarakan di lapangan Kodim 0826/Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Tim Ayunda masuk 8 besar pada babak penyisihan 6 besar berikutnya.

Pada pertandingan di sesi berikutnya pastinya nanti akan bertemu ke dua tim raksasa tingkat lokal yakni Ayunda dan Harmonis.

Bacaan Lainnya

Kedua tim ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penoton bahkan banyak yang menggemarinya lantaran selalu memberikan kejutan pada setiap pertandingannya.

Tentu karena kedua tim ini selalu mendatangkan pemain Nasional bahkan pemain Timnas yang siap membela kedua tim antara Ayunda dan Harmonis.

Lalu siapa yang tidak mengenal Ayunda dan Harmonis. Tentu banyak yang sudah tau dan memahaminya bahwa kedua tim itu mempunyai kekuatan super power bagi setiap para pemainnya.

Bambang selaku Owner Tim Ayunda mengatakan, target utama dengan mendatangkan 2 pemain asal Timnas ini tentu ingin yang terbaik bagi tim Ayunda.

“Untuk laga berikutnya tetap kami akan mainkan Rifan Nur Murki dan Rendy Ferdian sebagai penguat di tim kami. Tujuannya masuk ke final dan juara 1 nantinya,”katanya saat dikonfirmasi usai berlaga melawan Tim Prima Muda. Kamis(17/11/2022), sore.

Sementara dari informasi yang berhasil dihimpun beritalima.com Tim Harmonis akan kembali memainkan pemain Nasional Sigit Ardian dan Kaula Nurhidayat merupakan jebolan asal Tim Volly TNI Angkatan Udara Jakarta Pusat.

Siran Wahyudi selaku owner dari Harmonis berharap, para timnya nanti ketika berlaga agar tidak mudah puas dengan hasil yang sudah dicapai. Karena nantinya akan masih banyak tugas dan rintangan yang perlu diselesaikannya.

“Kita tentunya akan menampilkan yang terbaik, tujuannya untuk juara 1. Sesuai dengan nama club kita adalah harmonis tentu ingin selalu bahagia dan tentu juga memberikan kejutan,”pungkasnya saat usai berlaga melawan Gelora Muda. Rabu(14/11/2022), sore. (AY)

beritalima.com

Pos terkait