Masyarakat Bangun Rumah DiLahan Milik Pemprov

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Berbagai pembangunan dan penataan terus dilakukan oleh pemerintah Bengkulu, khususnya disektor pariwisata. Hal ini diupayakan agar tempat-tempat wisata yang ada bisa terlihat lebih indah dan cantik, sehingga memberikan kesan tersendiri bagi wisatawan berkunjung dikawasan wisata tersebut.

Terlepas dari kawasan wisata pantai panjang, menyisirih jalan menuju wisata lainnya yang terletak didaerah pulau baai Bengkulu, ada pemandangan tak sedap dipandang mata ketika melintasi jalan dikawasan jalan dua jalur depan lapangan golf Lingkar Barat.

Terlihat belasan rumah tak layak huni yang diketahui dibangun secara ilegal oleh masyarakat, dan keseharian mereka berprofesi sebagai seorang pemulung, pedagang, dan bengkel.

Dari pantauan, masyarakat yang tinggal di rumah-rumah tersebut rata-rata sudah berkeluarga, dan memiliki anak. Rumah-rumah dibangun seadanya dengan bahan matrial bekas. Mulai dari papan bekas, triplek bekas, seng bekas dan adanya juga berdinding bahan bekas lainnya.

Sayangnya, beberapa warga sekitar enggan memberikan tanggapannya pada saat ingin diwawancarai, sehingga untuk informasi lebih jauh belum dapat dipastikan. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *