Masyarakat OKU Timur Berduka, Istri Bupati Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MARTAPURA, beritalima.com – Masyarakat Kabupaten OKU Timur mendapat kabar duka yang menyelimuti masyarakat OKU Timur pada Rabu sore ( 19/2 ).
Kabar duka tersebut beredar di grup WhatsApps dan juga dierima Reporter BeritaLima.Com, bahwa, Hj. Rusmiyati Kholid Binti H.M Slamet istri dari Bupati OKU Timur Kholid Mawardi telah meninggal dunia dalam usia 58 tahun.

Zullahmi W N, Kasubag Humas Pemkab Oku Timur mengatakan ” bahwa jenazah Almarhumah Hj. Rusmiyati Binti HM.Slamet rencananya akan dibawa ke rumah duka di Desa Sukaraja, Kecamatan Buaymadang.
Hj Rusmiyati,beberapa bulan terakhir dirawat di rumah sakit di Palembang karena penyakit kanker yang di deritanya beberapa tahun terakhir. Banyak upaya dan pengobatan telah dilakukan untuk kesembuhan istri Bupati tersebut “, terang nya.

Saat – saat terakhir Almarhumah Hj. Rusmiyati dirawat di RS. Siloam Sriwijaya Palembang. Pekan lalu, karena kondisinya mulai membaik Hj Rusmiyati sudah dibawa pulang ke rumah dinas Bupati. Semasa hidupnya Hj Rusmiyati dikenal sangat ramah dan baik terhadap masyarakat, serta tidak pilih-pilih dalam berteman.
Kabar kepergian isteri orang nomor I di OKU Timur ini menjadi duka bersama seluruh lapisan masyarakat Kabupaten OKU Timur.

” Kami merasa sangat kehilangan. Ibu orangnya baik dan tidak berjarak dalam berteman. Semasa hidupnya Almarhumah merupakan sosok seorang Ibu yang sangat mengayomi baik bagi keluarga besarnya maupun terhadap seluruh staf dan jajaran pegawai di lingkungan Pemkab. OKU Timur. Oleh karena itu, kabar berpulangnya Ibu Hj. Rusmiyati di rumah dinas ini baik pegawai maupun masyarakat sekitar langsung melayat kerumah duka yang selanjutnya dibawa ke kediaman pribadi di Desa Sukaraja Kecamatan Buaymadang. Rencananya jenazah Almarhumahakan dikebumikan di Desa Srikaton Kecamatan Buaymadang Timur hari ini Kamis ( 20/2 ) pukul 10.00 WIB “, tambah Zulllahmi.

Selamat jalan Ibu Hj. Rusmiyati semoga amal ibadahnya diterima disisi Alloh SWT. ( fit/ich )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait