“Masyarakat Sehat, Sumenep Kuat” Menginspirasi Direktur RSUDMA Sumenep Terus Memberikan Pelayanan Paripurna

  • Whatsapp
Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati M. kes. sampaikan komitmennya melalui Podcast RSUDMA Sumenep bersama pemandu (pembawa acara) Arman Endika

SUMENEP, beritalima.com| Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, merupakan salah satu rumah sakit kebanggaan milik masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Rumah sakit yang merupakan milik pemerintah Kabupaten Sumenep ini yang selalu memberikan pelayanan terbaik dan profesional untuk pasien yang dirawat dan berobat di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Momentum Hari Jadi Kabupaten ke -752 tepatnya tanggal 30 Oktober tahun 2021, Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep dr. Erliyati M. kes. sampaikan komitmennya melalui Podcast RSUDMA Sumenep bersama pemandu (pembawa acara) Arman Endika yang disiarkan secara langsung untuk masyarakat Kabupaten Sumenep secara umum, dr. Erliyati M. kes. Bercerita secara bertutur bagaimana ia menjadi seperti sekarang ini.

Bacaan Lainnya

Melalui proses yang sangat panjang dengan liku – liku perjalanan yang memotivasi dirinya untuk selalu berkomitmen dan memberikan yang terbaik terhadap masyarakat Kabupaten Sumenep sesuai dengan Tema Hari Jadi Kabupaten Sumenep “Masyarakat Sehat, Sumenep Kuat” sesuai tagline Bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumenep “Bismillah Melayani”.

RSUDMA Sumenep Rumah sakit satu – satunya milik Pemerintah Kabupaten Sumenep terus berupaya maksimal untuk memberikan Pelayanan Paripurna.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadi pusat rujukan dan memiliki berbagai fasilitas kesehatan. Perkembangan meningkatnya kebutuhan pelayanan dunia kesehatan yang semakin berkualitas, cepat, tepat, dan akurat. Mendorong institusi kesehatan untuk berbenah diri terutama meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan keberadaan alat-alat medis yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan memberikan fasilitas pelayanan yang baik, sehingga kenyamanan terhadap pasien semakin terjaga.

Menurut dr. Erliyati, Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sumenep telah lama menemani masyarakat Kabupaten Sumenep dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan dan juga dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat diluar Kabupaten Sumenep yang berada di perbatasan.

“Komitmen RSUD dr. H. Moh. Anwar untuk selalu meningkatkan pelayanan dari waktu kewaktu terus ditingkatkan, sehingga memuaskan masyarakat yang menggunakan jasa pelayanan rumah sakit. Karena bagaimanapun rumah sakit dan masyarakat dua sisi mata uang yang selalu menyatu satu sama lain’. Imbuh dr. Erly yang sebelumnya mengabdi di Puskesmas kepulauan Kangean selama tujuh tahun.

dr. Erliyati M. kes. Menyampaikan, dalam memberikan pelayanan, kami berpegang pada visi, misi, tujuan, program, dan motto yang telah kami tetapkan bersama. Ini merupakan komitmen pokok yang kami pegang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan sehingga kepuasan pasien semakin meningkat yang bermuara pada meningkatnya kepercayaan masyarakat Sumenep dan sekitarnya terhadap Rumah Sakit Umum Daerah Moh. Anwar Kabupaten Sumenep.

Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Sumenep menggunakan jasa pelayanan Rumah Sakit Umum Dr. H. Moh. Anwar, Kritik dan saran anda untuk perbaikan pelayanan rumah sakit kedepan sangat dibutuhkan. Semoga profil singkat ini dapat memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat, khususnya yang menggunakan jasa pelayanan RSUDMA karena “BIMILLAH MELAYANI”. Terima kasih.
Selamat Hari Jadi Kabupaten Sumenep Yang ke-752 th. “Masyarakat Sehat Sumenep Kuat”

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait