Masyarakat Surabaya Harus Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima.com – Hari ini (27/6), Walikota bersama Pemkot Surabaya dan jajaran menggelar Buka bersama seluruh Media dan Pimpred anggota Pokja Humas Surabaya.

Dalam sambutannya Tri Rismaharini mengharap support dari seluruh Dinas dan Media yang ada dalam mempersiapkan PRECOM III yang akan digelar di Surabaya 25 – 27 Juli 2016 mendatang, karena hal ini akan sangat berdampak pada pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya di Surabaya.

Pada kesempatan ini pula beliau menututurkan bahwa pembangunan secara fisik kota Surabaya sudah sangat banyak salah satunya adalah dimulainya pembangunan Basement dari rumah dinas Walikota menuju perempatan Jl. Pemuda, Jl. Gubernur Suryo, dan Jl. Panglima Sudirman. Disitu memang ada tanah aset Pemkot Surabaya. Dan basement tersebut nantinya akan dibangun 2 lantai, lantai minus 1 akan dipakai sebagai sentra PKL, dan lantai minus 2 akan dijadikan lahan parkir.

Untuk memajukan perekonomian dan wisata Surabaya utara juga akan dibuka jalur penghubung dari Suromadu sampai Kantor Pemkot Surabaya dengan Cable Car. Secara garis besar Risma dan Pemkot Surabaya ingin pembangunan dana penyediaan sarana prasarana yang sudah dilakukan dapat bertahan sampai 50 tahun kedepan.

Di akhir sambutannya, Risma menjelaskan bahwa PR Pemkot Surabaya sekarang ini adalah dalam pembinaan SDM masyarakat Surabaya, karena dengan SDM yang mumpuni masyarakat Surabaya akan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Nawi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *