Masyarakat Tarlawi Menyambut Bahagia HMS Yang Membagikan Ikan Segar

  • Whatsapp

KAB BIMA NTB.beritalima.com|
Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 ( Pulau Sumbawa) H.Muhammad Syafrudin ST.MM. akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan kesederhanaan nya, kembali melanjutkan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19. Setelah sebelumnya membagikan pupuk dan obat obatan pertanian di Kelurahan Dara Kabupaten Bima.HMS kembali membagikan bantuan ikan segar kepada masyarakat sebanyak 100 paket.

Pembagian ikan segar ini dalam rangka Bulan Bakti Karantina di Desa Taralawi Kecamatan wawo Kabupaten Bima.Yang dihadiri Kementrian Kelautan dan Perikanan ( KKP) Provinsi NTB,Kepala SKIP Bima Jonison P,ST,.PI.Kepala Desa Taralawi Jafar,SH dan Ketua BPD Supriono serta masyarakat yang menerima manfaat.

H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM melalui Stafnya Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa Jakariah yang akrab disapa Bang jack kepada media mengatakan, pada sabtu (23/4/22) HMS berkerjasama dengan Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyalurkan bantuan berupa ikan segar 100 paket kepada masyarakat Desa Taralawi Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.

“Kegiatan ini adalah kepedulian dan bukti keprihatinan kami atas kondisi masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami tak ingin masyarakat sendiri dalam menghadapi kondisi sulit ini.Kami mengajak kepada masyarakat agar mengkonsumsi ikan sebanyak- banyaknya karena kandungan protein dan omega sangat membantu kecerdasan otak apalagi untuk anak- anak” terangnya

Bang jack menjelaskan,karena HMS dipilih oleh masyarakat pulau sumbawa maka secara psikologis beliau bertanggung jawab juga terhadap seluruh masyarakat. Paketnya tak banyak dan tak mungkin bisa merata di setiap desa memang. Tetapi inilah upaya-upaya yang bisa kita lakukan demi Kebersamaan masyarakat dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini.

” Alhamdulillah dengan kehadiran HMS di tengah- tengah masyarakat Desa Taralawi disambut dengan bahagia dan gembira, karena bisa bertemu langsung dengan beliau dan secara langsung berikan bantuan 100 paket ikan segar berupa ikan layang dan bandeng presto” tuturnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait