Masyarakat Tuada Dan OKP Sesali Sikap Pimpinan SKPD serta DPRD Halbar

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima..com – Masyarakat desa Tuada Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), serta Genarasi Muda Banau (GMB) sangat menyesalkan dengan sikap pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Halbar maupun anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halbar. karena bentuk partisipasi menghadiri kegiatan tersebut pun tidak hadir,  padahal setingkat kepala Dinas Pariwisata Tikep serta staf ahli dan staf ahli dari Kota Ternate. 

Dengan kejadian tersebut, Ketua GMNI Cabang Jailolo Idhar Bakri dan Ketua OKK KNPI Halbar Udin Bakar, kemarian. mengecam keras kepada Bupati Danny Missy dan Wakil Bupati Halbar M. Zakir Mando,  karena kegiatan yang di lakukan sebagai Visi dan Misi mereka. Namun nyatanya satu Pimpian SKPD yang sudah di undangkan satu pun tidak menghadiri, bahkan menurut mereka hal yang lebih aneh lagi 25 Anggota DPRD Halbar yang sudah di berikan undangan resmi tetapi satu orang pun tidak menghadir undangannya.

“Sebenarnya Pemerintah Halbar ini dorang mengerti bagimana ? Dorang p Visi dan Misi torang membantu sosialisakan tetapi tidak hadir. Lebih aneh lagi Wakil Rakyat satu orang pun tara hadir, mungkin kegiatan yang di laksanakan tara uang duduk kong dorang tara hadir samua,”sesalnya.

Sementara Kades Tuada Iksan Faruk, juga sangat menyesalkan tindakan Pemerintah Darah serta DPDR Halbar tak mau menghadiri acara penting yang di lakukan Generasi Muda Banau, sedangkan Pemerintah Kota Tidore dan Pemerintah Kota Ternate yang jau juga menghargai undangan kami betapa hargainya mereka.

“Pemerintah Kota Tidore dan Pemerintah Kota Ternate dari Jau juga bisa hadir.  Tapi kenapa ini dekat – dekat saja dari kantor menuju tempat acara hanya 10 menit saja satu orang Pimpinan SKPD maupun Anggota DPRD pun tidak hadir,”Kesal Kades Tuada.

Lanjut Iksan, untuk Anggota DPRD yang Dapil 1 nanti kita lihat kedepan pada saat Waktu momennya. Percuma Wakil Rakyat yang kami sudah percayakan duduk di Perlemen ketika hajatan Masyarakat tidak digubris, “pungkasnya.(ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *