Masyarakat Usulkan Pihak Kelurahan Labia Bae di Ampana Membongkar Tempat yang menjadi Transaksi Narkoba

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com – Menindak Lanjuti usulan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat setempat , Kepala Kelurahan Labia Bae Fariz Latjuba menggelar pertemuan yang berlangsung dikantor Lurah Labia Bae kecamatan Ampana kota , Senin,(24/1/2022).

Pertemuan itu dihadiri camat Ampana kota , Danramil 13/07 Ampana kota , Polsek Ampana kota , Babinsa, tokoh agama tokoh masyarakat, serta RT dan pihak pihak terkait.

Kepada media ini , Lurah mengatakan masyarakat dalam hal ini Tokoh Agama setempat mengusulkan agar dilakukan pembongkaran terhadap salah satu rumah yang berada di jalan Yos Sudarso Kelurahan Labia Bae.

Dimana kata Lurah , rumah tersebut sebelumnya pada Sabtu lalu telah di lakukan penggerebekan oleh personil Polres Touna yang diduga terjadi transaksi Narkoba dan Minuman keras .

Fariz megatakan, Hasil dari pertemuan ini , pihak kelurahan telah mengeluarkan surat berita acara yaitu memberikan waktu 3-4 hari atau paling lambat 1 Minggu kepada keluarga pelaku dan membongkar rumah tersebut yang terletak di jalan Yos Sudarso atau disamping lapak pedagang pakaian Cakar .

” Apabila waktu yang diberikan tidak dilaksanakan maka rumah’tersebut akan dibongkar paksa sesuai permintaan tokoh agama dan masyarakat setempat” Sambung nya

Menurut lurah, Hal hal negatif seperti peredaran narkotika dan miras harus diberantas dikawasan kelurahan Labia Bae

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait