May Sinta Raih Penghargaan Pengurus PIJPTerbaik 2021

  • Whatsapp
Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Arif Rahmansyah saat menyerahkan penghargaan kepada May Sinta.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dinilai berhasil dalam membina dan memajukan organisasi lokal wartawan di Pamekasan, May Sinta Mendapatkan penghargaan dari Pengurus Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan(PIJP). Penghargaan yang diberikan tersebut berupa Award 2021 kategori Pengurus Umum Terbaik.

Penghargaan Award ini diserahkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Arif Rahmansyah,dan didampingi oleh Ketua Umum Sujak Lukman Memorandum,pada puncak Rapat Kerja (Raker) Tahun 2021 yang diselenggarakan Namoi Coffee di Jl. Kedawung Malang. Sabtu (18/12). Pemberian penghargaan itu disaksikan oleh peserta yang merupakan perwakilan pengurus PIJP.

Penghargaan ini yang pertama diterima oleh May Sinta di organisasinya. May sapaan akrabnya dikenal loyal dan smart dalam memberikan ide gagasan untuk kemajuan organisasinya.

Tentunya Ketua Umum PIJP Sujak Lukman punya alasan, sebab ia menilai May Sinta selama ini telah banyak melahirkan gagasan yang memiliki inovasi serta kreatifitas tinggi. Di samping itu juga May, dianggapnya sebagai wadah pengembangan non partisipan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab social dari dan oleh pengurus lainnya terutama bidang kesejahteraan.

Oleh karenanya penghargaan yang diterimanya itu didedikasikan kepada pengurus dan anggota lainnya. Dia berharap, penghargaan itu semakin memotivasi teman-temannya untuk terus melahirkan generasi muda yang kreatif, inovatif dan senantiasa mendukung program yang dijalankan, terutama dalam upaya peningkatan kesejahteraan organisasinya.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan penghargaan yang membanggakan dari Pengurus. Tentunya penghargaan ini semakin memotivasi bagi kita untuk terus memberikan yang terbaik kepada PIJP, “ungkapnya.

Atas dasar itulah May, berpesan agar seluruh pengurus tidak sekedar melaksanakan kegiatan yang bersifat seremonial. Dia ingin kegiatan yang dilakoni ini itu benar-benar memberikan manfaat bagi organisasinya, sehingga kehadiran organisasinya dapat dirasakan manfaatnya baginya dan rekan-rekan lainya.

Selanjutnya dia mengajak seluruh pengurus dan anggota untuk mendukung ketua yang baru. Dia yakin sekecil apapun sumbangan yang diberikan pasti akan memberikan manfaat untuk memajukan organisasinya yang merupakan rumah bagi semua.

“Banyak dukungan yang bisa dilakukan, salah satunya program kebersihan. Saya berharap pengurus dan anggota dapat menjadi teladan bagi organisasi dalam menciptakan kebersamaan. Sebab, menjaga kebersamaan tidak semata tanggung jawab ketua semata, tetapi seluruhnya termasuk pengurus dan anggota,” harapnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait