Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Expander Terjun ke Sawah

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Sebuah mobil expander dengan nopol M 1019 VN terjun ke sawah setelah menabrak pagar jembatan.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi ketika seorang pemuda yang berusia 18 tahun yang bernama Ainur Rahman Saputra, warga Desa Bilis-bilis, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Taman, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura. Kata Kanit Laka Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo, (12/04/2021).

beritalima.com

“Mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Tapi tiba tiba hilang kendali dan oleng ke kiri, sehingga mobil tersebut menabrak pagar jembatan dan akhirnya terjun kesawah,” terangnya.

Ia menambahkan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkiran mencapai puluhan Juta, ungkapnya.

beritalima.com

Sementara, dirinya menyayangkan terhadap orang tua Ainur Rahman Saputra (sopir) yang telah mengizinkan untuk mengemudi dengan usia yang masih minim, meskipun sudah memiliki SIM, “Kemungkinan pada saat perjalanan orang tuanya mengantuk dan meminta untuk menggantikan kepada anaknya, timpalnya.

Lebih lanjut, hingga saat ini pihaknya melakukan pengamanan terhadap barang bukti kendaraan dan saksi-saksi, “Untuk kendaraannya kami derek ke Kantor Satlantas Polres Sampang,” pungkasnya. (FA/Dd)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait