Melalui Aksi HMS Bersama Kader PAN Lawan Corvid-19

  • Whatsapp

DOMPU NTB.Beritalima.com| Anggota DPR RI Dapil NTB 1, H. M. Syafrudin, ST, MM, melanjutkan aksi pencegahan wabah Covid-19 di daerah pemilihannya. Kali ini, politisi yang akrab disapa HMS ini memberikan dukungan nyata untuk aksi penyemprotan disinfektan dengan menggandeng pengurus DPD PAN Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dan pengurus DPD PAN Kabupaten Dompu.

Aksi penyemprotan di Kabupaten Dompu yang diinisiasi oleh PAN Kabupaten Dompu dengan dukungan HMS. Tampak mobil Damkar penyemprot disinfektan dipasangi poster HMS tengah menyemprotkan disinfektan,di beberapa kecamatan. Hari ini, kita mulai jam dua siang tadi, di empat kecamatan, dari Kempo, Mangelewa, Woja dan Dompu,

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat dukungan dari Anggota DPR RI, H. Muhammad Syafrudin ST, MM, dan kami dapat dukungan dan support juga dari Pemda Dompu melalui petugas damkar dan Sat Pol PP Dompu” sebut Iwan Kurniawan Ketua DPD PAN Dompu. Saat dikonfirmasi oleh Awak Media Via Seluler.Minggu (5/4/2020).

Iwan menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka membangun kepedulian menghadapi dan mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease ( Covid-19). Ia pun mengapresiasi dukungan yang diberikan HMS dalam kegiatan kali ini.

HMS merupakan politisi PAN yang sudah 3 periode menjabat Anggota DPR RI. Ia dikenal dengan program membagikan kursi di kantor desa dan kelurahan se-pulau Sumbawa. Aksi terbarunya adalah mendonasikan 50 persen gaji dan tunjangannya untuk pencegahan dan penanganan Covid-19.

Iwan menjelaskan, aksi bersama PAN dan HMS ini akan berlanjut ke kecamatan lain di Dompu, hingga 7 April 2020.Kita akan keliling ke seluruh kecamatan di Dompu. Dan kita akan melibatkan semua teman-teman di unsur DPD PAN Dompu. Nanti akan ada juga kegiatan di tiap desa membantu semprot di tiap rumah.

“Karena HMS itu memotong 50 persen dari gaji dan tunjangannya beliau untuk didonasikan di seluruh Dapil beliau di 4 kabupaten dan 1 kota. Beliau juga mendukung biaya operasional. Beliau juga mengadakan hand sanitizer 500 biji per kabupaten. Juga masker kepada Tim ”sebut Iwan.

Iwan menambah, kepada masyarakat Dompu supaya mengikuti instruksi pemerintah dan maklumat Kapolri, jangan mengadakan acara yang membuat kerumunan warga dan jaga jarak aman,selalu cuci tangan pakai sabun, jaga pola makan agar imunitas meningkat.”jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas sumbernya atau Hoax,dan jangan menyebarkan Hoax terkait Corvid-19 kepolisian akan bertindak tegas” imbuhnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait