Melalui Mucab Subuhunnuri Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Mataram

  • Whatsapp

MATARAM, beritalima.com  -Musyawarah Cabang ( Muscab ) Serentak 8 Kabupaten Kota se Nusa Tenggara Barat di gelar  di Kota Mataram, secara otomatis DPC Partai Hanura Kota Mataram menjadi tuan Rumah.

“Alhamdulillag Muscab ini berjalan dengan baik, dan terima kasih atas dukungan semua pihak, insyaallah amanah yang diberikan kepada saya akan saya jalankan dengan penuh tanggung jawab sesuai AD ART Partai Hanura” Kata Ketua DPC Partai Hanura Kota Mataram Subuhunnuri, selaku tuan rumah sekaligus panitia Muscab II Partai Hanura Kabupaten/Kota se-NTB, disela-sela Muscab tersebut, di salah satu hotel bintang di Kota Mataram, Lombok, NTB, pada Minggu (4/9) pagi.

Pelaksanaan Muscab II Partai Hanura Kabupaten/Kota se-NTB yang dilaksanakan serentak dan dipusatkan di Kota Mataram, ditegaskan Ketua DPD Hanura NTB Mudahan Hazdi, berdasarkan rekomendasi atas pencalonan yang telah ditetapkan oleh DPP Partai Hanura.

Menurut Mudahan, Muscab dan pemilihan ketua DPC se-NTB secara serentak tersebut juga sekaligus untuk konsolidasi Partai Hanura. Diakui Mudahan, tahapan pemilihan ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) kali ini berbeda. “Dalam Muscab ini langsung penetapan para ketua DPC Partai Hanura,” ungkapnya.

IMG-20160904-WA0281(2)

Tingkat kepercayaan publik terhadap parpol (partai politik) menurut Mudahan, sangat rendah, sehingga untuk meningkatkan merebut hati publik, maka dilaksanakan konsolidasi.

“Hati nurani kita jadikan sebagai kompas. Hari ini juga kita akan laksanakan kerjasama dengan BNNP NTB yang sudah lama kami programkan, bukan karena adanya kasus penangkapan pesta narkoba,” tegasnya.

Muscab II Partai Hanura Kabupaten/Kota se-NTB di Kota Mataram ini, dibuka oleh Ketua Pembina Wilayah Ketut Tastra Sukatha didampingi Wakil Sekjen DPP Partai Hanura Anndin Bakhtiar dan Sekretaris Pembina Wilayah Gustaf Malembut, mewakili Ketua Umum DPP Partai Hanura.

Ketua Pembina Wilayah Ketut Tastra Sukatha mengatakan seperti kunjungan wisata ke NTB yang tidak kalah dengan daerah lainnya, Muscab II Partai Hanura se-NTB sangat cocok dilaksanakan di Kota Mataram. “Muscab se-NTB cocok lah dilaksanakan di Mataram,” ujar Ketut Tastra.

Dikatakannya, partai-partai lain merupakan patner atau teman, sebab butuh kekuatan yang sangat besar untuk memajukan bangsa. Ia juga menyebutkan sangat mendukung program kerjasama DPD Partai Hanura NTB dengan BNN untuk sama-sama perang melawan kejahatan narkoba.

“Kita sangat membutuhkan power yang sangat besar untuk memajukan bangsa ini. Kami mendukung apa yang dilaksanakan oleh DPD Partai Hanura NTB bekerjasama dengan BNN,” ungkapnya.

Ia berharap NTB menjadi bagian dari wilayah yang tetap menjaga keutuhan NKRI. “Mari anak- bangsa untuk ikut memikul bersama dalam mencapai tujuan,” ajaknya. Menurutnya, banyak kelebihan-kelebihan yang dimiliki NTB, seperti daerah yang agraris, bahkan NTB juga salah satu daerah yang memiliki banyak stok sapi.

“Partai Hanura harus berbicara dengan hati nurani untuk mencapai cita-cita bersama. Kebanggaan kita bersama merupakan kebanggaan kita secara nasional,” ujarnya.

Selain Muscab tersebut dihadiri Ketua DPD Partai Hanura NTB Mudahan Hazdi bersama seluruh jajaran pengurusnya dan para ketua DPC Partai Hanura se-NTB serta seluruh pengurus PAC Partai Hanura se-NTB, juga dihadiri sejumlah ketua partai di wilayah NTB, seperti Ketua DPD PAN NTB Muazzim Akbar. Hadir juga sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

Sementara dari pemerintah daerah, mewakili Gubernur NTB hadir Kepala Kesbangpoldagri NTB Agus Patria. Ia mengatakan harapan merebut hati rakyat merupakan keinginan bersama. Partai Hanura NTB menurutnya, sudah kelihatan dalam membela kepentingan rakyat.

“Sudah waktunya kata rakyat bahwa jangan banyak bicara tapi banyak kerja,” tandasnya. (red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *