Melihat Anggota Sakit Wadan Satgas Langsung Turun Melihat Kondisi Anggota

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Wadan Satgas TMMD Ke-105 Mayor Inf Ertiko Cholifa, S.H, S.Pd pantau seluruh kegiatan TMMD diDesa Cinta Makmur, baik pelaksanaan pekerjan fisik, memantau kesiapan Posko dan anggota satgas yang melaksanakan tugasnya dilapangan

Mendengar Anggota satgas sakit Wadan satgas pada hari Sabtu 13 Juni 2019 perintahkan petugas yang siaga di Poskotis TMMD ke-105 Kodim 0209/LB tinjau Anggota satgas yang sakit, sesampainya di lokasi tim kesehatan dari Poskes Dim dan Kesehatan Pemkab Labuhanbatu langsung menangani Anggota yang mengalami sakit.

Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa kepada awak media mengatakan Anggota yang sakit sudah ditangani tim kesehatan dari Poskes Dim dan Kesehatan Pemkab Labuhanbatu, anggota yang sakit susah BAB, dengan penanganan yang baik dari tim kesehatan kita harapkan anggota lekas sembuh.

Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa, S.H, S.Pd didampingi Dan SSK Satgas TMMD Lettu nf Budi menyaksikan proses periksaan dan pengobatan anngota satgas yang mengalami sakit. (Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *